Prediksi Ascoli vs Cosenza, Serie B Italia 1 Mei 2024

oleh -104 Dilihat
Ascoli vs Cosenza

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Ascoli vs Cosenza dalam lanjutan Serie B Italia, Cosenza akan tiba di Stadio Cino e Lillo Del Duca pada hari Rabu untuk pertandingan Serie B melawan tuan rumah Ascoli.

Ascoli, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 0-1 di Serie B melawan Ternana.

Pada pertandingan tersebut, Ascoli menguasai 57% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 5 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ascoli adalah Eric Botteghin (90′). Di sisi lain, Ternana melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Hasil terbaru mereka menyoroti fakta bahwa segala sesuatunya berjalan sesuai rencana di barisan belakang Ascoli. Ascoli sangat pelit, menghasilkan jumlah gol yang tercipta selama 6 pertandingan terakhir mereka menjadi 3. Kita akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Cosenza memasuki pertemuan ini setelah menang 4-1 di Serie B melawan AS Bari di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Cosenza memiliki 32% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Bagi Cosenza, pencetak golnya adalah Simone Mazzocchi (5′), Gennaro Tutino (17′), Giacomo Calò (79′) dan Francesco Forte (88′). Bari melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Marco Nasti (44′) menjadi pencetak gol AS Bari.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Cosenza telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 7 gol. Di lini belakang, Cosenza tentu bisa tampil jauh lebih baik.

Sekilas pertemuan head to head terbaru mereka pada 02/04/2021 menunjukkan kepada kita bahwa Ascoli telah memenangkan 3 pertandingan ini & Cosenza 2, dengan jumlah pertandingan seri 1.

Sebanyak 17 gol dicetak di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 9 gol dari Bianconeri dan 8 gol dari Bruzi. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,83.

Luka Bogdan (operasi lutut), Riccardo Gagliolo (masalah betis) dan Pedro Mendes (cedera hamstring) tidak akan bisa tampil untuk manajer Ascoli Massimo Carrera.

Menurut kami kali ini Bianconeri mungkin akan memulai dengan sistem 3-5-2 dengan Devis Vásquez, Sauli Vaisanen, Valerio Mantovani, Claud Adjapong, Marcello Falzerano, Luca Valzania, Fabrizio Caligara, Francesco Di Tacchio, Karim Zedadka, Ilija Nestorovski dan David Duris.

Dari sebagian besar pemain berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer Cosenza William Viali. Pietro Martino (tendon Achilles pecah) tidak akan bermain di sini.

Dari sudut pandang kami, Bruzi mungkin memilih sistem 3-5-2 dengan menggunakan Leonardo Marson, Michele Camporese, Andrea Meroni, A. Fontanarosa, Manuel Marras, Federico Zuccon, Giacomo Calo, Mirko Antonucci, Tommaso D’Orazio, Simone Mazzocchi dan Gennaro Tutino.

Penilaian kami adalah bahwa Cosenza pasti mampu melewati barisan Ascoli ini, tetapi tidak mungkin mencegah mereka kebobolan beberapa gol di sisi lain.

Kami mengharapkan pertandingan yang sangat ketat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Ascoli setelah menit ke-90. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Ascoli vs Cosenza : 2-1