Prediksi Catanzaro vs Venezia, Serie B Italia 1 Mei 2024

oleh -143 Dilihat
Catanzaro vs Venezia

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Catanzaro vs Venezia dalam lanjutan Serie B Italia, Pertemuan Serie B di Stadio Nicola Ceravolo pada hari Rabu akan mempertemukan tim tuan rumah Catanzaro menghadapi lawannya Venezia.

Catanzaro menuju pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di Serie B vs Pisa.

Pada pertandingan tersebut, Catanzaro memiliki 53% penguasaan bola dan 2 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Catanzaro, pencetak golnya adalah Simone Pontisso (2′) dan Giuseppe Ambrosino (63′). Di sisi lain, Pisa melakukan 19 percobaan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Stefano Moreo (74′) dan Marius Marin (81′) mencetak gol untuk Pisa.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Catanzaro asuhan Vincenzo Vivarini telah berhasil mencetak total 9 kali, dengan rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,5.

Menjelang pertandingan ini, Catanzaro tidak pernah meraih kemenangan kandang dalam 3 pertandingan liga terakhir.

Venezia akan memasuki pertandingan ini setelah menang 2-1 di Serie B atas Cremonese di pertandingan terakhir mereka.

Pada laga tersebut, Venezia menguasai 41% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Bagi Venezia, pencetak golnya adalah Christian Gytkjær (48′) dan Bjarki Steinn Bjarkason (76′). Cremonese melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Franco Vázquez (24′) mencetak gol untuk Cremonese.

Venezia asuhan Paolo Vanoli telah mencetak gol 11 kali sepanjang enam pertandingan terakhir mereka. Keseluruhan gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama adalah 5.

Menjelang pertandingan ini, Venezia tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga tandang sebelumnya.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah laga Serie B hari ke-13 pada 11/10/2023 yang berakhir dengan skor Venezia 2-1 Catanzaro.

Saat itu, Venezia berhasil menguasai 29% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Joel Pohjanpalo (25′) dan Dennis Johnsen (45′).

Catanzaro melakukan 7 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Andrea Ghion (40′) menjadi pencetak golnya.

Pertandingan ini dipimpin oleh Alberto Santoro.

Bos Catanzaro Vincenzo Vivarini akan bersyukur karena tidak ada masalah kebugaran yang perlu dibicarakan menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Tampaknya Aquile del Sud kali ini akan menggunakan formasi 4-4-2, mengawali babak pertama dengan Andrea Fulignati, Andrea Oliveri, Stefano Scognamillo, Matias Antonini Lui, Nicolo Brighenti, Dimitrios Sounas, Jacopo Petriccione, Simone Pontisso , Jari Vandeputte, Giuseppe Ambrosino dan Tommaso Biasci.

Berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk seleksi, manajer Venezia Paolo Vanoli tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami yakin Arancioneroverdi tampaknya paling mungkin memulai permainan dengan formasi 3-5-2, dengan menurunkan Jesse Joronen, Michael Svoboda, Jay Idzes, Giorgio Altare, Nicholas Pierini, Gianluca Busio, Tanner Tessmann, M. Egill Ellertsson, Francesco Zampano , Christian Gytkjær dan Joel Pohjanpalo.

Menurut pendapat kami, Catanzaro harus bekerja dengan baik agar bisa mencetak gol melawan barisan Venezia yang menurut kami setidaknya akan mencetak satu gol.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor kemenangan 0-1 untuk Venezia saat wasit meniup penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Catanzaro vs Venezia: 0-1