Prediksi Como vs Cittadella, Serie B Italia 1 Mei 2024

oleh -180 Dilihat
Como vs Cittadella

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Como vs Cittadella dalam lanjutan Serie B Italia, Como akan berhadapan dengan rival tamunya Cittadella di Stadio Giuseppe Sinigaglia dalam pertandingan Serie B ini pada hari Rabu.

Como memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Serie B melawan Sampdoria.

Dalam laga tersebut, Como berhasil menguasai 61% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol Como adalah Patrick Cutrone (82′). Di sisi lain, Sampdoria mendapat 5 percobaan tepat sasaran dan 4 tepat sasaran. Fabio Borini (66′) mencetak gol untuk Sampdoria.

Como merasa kesulitan untuk menjaga clean sheet akhir-akhir ini, meskipun mereka juga telah melakukan cukup banyak hal untuk mencetak gol sendiri. Selama 6 pertandingan terakhirnya, Como telah kebobolan 5 kali dan mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Pada pertandingan sebelumnya, Cittadella bermain imbang 1-1 di pertandingan Serie B dengan Feralpisalò.

Dalam pertandingan tersebut, Cittadella berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Pencetak gol Cittadella adalah Lorenzo Carissoni (21′). Feralpisalò melakukan 9 percobaan tepat sasaran dan 5 tepat sasaran. Alessandro Pietrelli (94′) menjadi pencetak gol Feralpisalò.

Selama 6 dari enam pertandingan sebelumnya yang menampilkan Cittadella, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawannya relatif rendah. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan pada periode tersebut hanya 1,33, dengan jumlah rata-rata gol Granata mencapai 0,83. Meskipun hal ini mungkin menarik, masih harus dilihat apakah tren tersebut akan dipertahankan di pertandingan mendatang atau tidak.

Jelang pertandingan ini, Cittadella tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan tandang terakhirnya di liga.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka sejak 26/05/2002 memberi tahu kita bahwa Como telah memenangkan 3 kali dan Cittadella 1, dengan jumlah seri 2 kali.

Tercatat 19 gol di antara mereka pada periode ini, 12 di antaranya diciptakan oleh I Lariani dan 7 diciptakan oleh Granata. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke-6 pada 24/09/2023 dan skor berakhir Cittadella 0-3 Como.

Hari itu, Cittadella berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Como mendapat 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Nicholas Ioannou (2′) dan Patrick Cutrone (32′, 50′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Marco Di Bello.

Manajer Como Osian Roberts akan senang karena tidak ada kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, I Lariani mungkin akan menggunakan sistem 4-4-2 dalam pertandingan dan memilih Adrian Semper, Alessio Iovine, Edoardo Goldaniga, Federico Barba, Marco Sala, Gabriel Strefezza, Daniele Baselli, Matthias Braunöder, Lucas Da Cunha , Patrick Cutrone dan A. Gabrielloni.

Karena grup yang tersedia sepenuhnya sehat, manajer Cittadella Edoardo Gorini tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami yakin Granata dapat memutuskan untuk bermain dalam sistem 3-4-2-1 dengan menurunkan Elhan Kastrati, Matteo Angeli, Nicola Pavan, Edoardo Sottini, Lorenzo Carissoni, Francesco Amatucci, Simone Branca, Federico Giraudo, Andrea Tessiore, Alessio Vita dan Filippo Pittarello.

Kami merasa Como kemungkinan akan mencetak beberapa gol melawan Cittadella, yang mungkin kesulitan untuk mencetak gol.

Oleh karena itu kami mengantisipasi kemenangan 2-0 yang layak untuk Como setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Como vs Cittadella: 2-0