Prediksi Cremonese vs Pisa, Serie B Italia 1 Mei 2024

oleh -144 Dilihat
Cremonese vs Pisa

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Cremonese vs Pisa dalam lanjutan Serie B Italia, Pertandingan Serie B di Stadio Giovanni Zini pada hari Rabu akan mempertemukan tuan rumah Cremonese dengan lawannya Pisa.

Cremonese akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-1 di Serie B di pertandingan terakhir mereka di tangan Venezia.

Dalam pertandingan itu, Cremonese menguasai 59% penguasaan bola dan 14 percobaan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Cremonese adalah Franco Vázquez (24′). Venezia melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Christian Gytkjær (48′) dan Bjarki Steinn Bjarkason (76′) mencetak gol untuk Venezia.

Akhir-akhir ini jarang terjadi di mana Cremonese tidak kebobolan. Ini akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Cremonese telah melihat pertahanan mereka ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam perjalanannya.

Pada pertandingan tersebut, Pisa memiliki 47% penguasaan bola dan 19 percobaan tepat sasaran dengan 8 diantaranya tepat sasaran. Bagi Pisa, pencetak golnya adalah Stefano Moreo (74′) dan Marius Marin (81′). Catanzaro melepaskan 2 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Simone Pontisso (2′) dan Giuseppe Ambrosino (63′) mencetak gol untuk Catanzaro.

Selama setengah lusin pertandingan mereka sebelumnya, Pisa telah mencetak 12 gol. Pisa juga tidak pernah gagal mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama kurun waktu tersebut, bek mereka telah mencetak 13 gol yang dicetak lawannya. Kita akan segera melihat apakah tren tersebut akan bertahan atau tidak.

Pemeriksaan bentrokan head-to-head terbaru mereka pada 31/01/2020 memberi tahu kita bahwa Cremonese telah memenangkan 1 kali dan Pisa 2, dengan jumlah pertandingan seri sebanyak 3 kali.

Total ada 17 gol yang dibagikan kedua klub dalam laga tersebut, dengan 7 di antaranya diciptakan oleh Grigiorossi dan 10 diciptakan oleh Nerazzurri. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,83.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie B hari ke-15 pada 02/12/2023 dan skor berakhir Pisa 0-0 Cremonese.

Dalam laga tersebut, Pisa berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Cremonese mendapat 10 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Ivano Pezzuto.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Cremonese, Giovanni Stroppa, dari grup yang hampir sepenuhnya sehat. Mouhamadou Sarr (robek ligamen cruciatum) tidak dapat diperdebatkan.

Kami pikir Grigiorossi harus menggunakan sistem 3-5-1-1 yang menampilkan Gianluca Saro, Valentin Antov, Matteo Bianchetti, Luka Lochoshvili, Luca Zanimacchia, Michele Collocolo, Michele Castagnetti, C. Monginda Pickel, Leonardo Sernicola, Franco Vazquez dan Massimo Coda.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Pisa Alberto Aquilani tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali untuk memasuki pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, Nerazzurri tampaknya paling mungkin bermain dalam sistem 4-2-3-1, dengan menampilkan Nicolas, Tommaso Barbieri, Antonio Caracciolo, Simone Canestrelli, Pietro Beruatto, Tomás Esteves, Marius Marin, Alessandro Arena, Mattia Valoti, sebagai starter. Marco D’Alessandro dan Nicholas Bonfanti.

Dalam pertandingan ini, Pisa kemungkinan besar akan bisa mencetak gol melawan tim Cremonese ini, tapi itu mungkin tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami akan mengincar keunggulan tipis 2-1 untuk Cremonese saat wasit meniup peluit akhir. Dapat dengan mudah melihat ini berjalan baik.(red)

Prediksi Skor Cremonese vs Pisa: 2-1