Prediksi FeralpiSalo vs Brescia, Serie B Italia 2 Mei 2024

oleh -108 Dilihat
Prediksi Brescia vs FeralpiSalo, Serie B Italia 7 Oktober 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi FeralpiSalo vs Brescia dalam lanjutan Serie B Italia, Feralpisalò akan menjamu lawan tamu Brescia di Stadio Leonardo Garilli dalam pertemuan Serie B pada hari Rabu.

Feralpisalò memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 di Serie B melawan Cittadella.

Dalam pertandingan tersebut, Feralpisalò menguasai 50% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Feralpisalò adalah Alessandro Pietrelli (94′). Cittadella melepaskan 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Lorenzo Carissoni (21′) mencetak gol untuk Cittadella.

Feralpisalò kesulitan menjaga clean sheet akhir-akhir ini, namun mereka juga menemukan cara untuk mengubah peluang mereka menjadi gol. Selama 6 pertandingan terakhirnya, Feralpisalò telah melihat gawangnya dibobol dalam 5 pertandingan dan juga mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut. Tentu saja, tren itu mungkin tidak akan diteruskan ke dalam game ini.

Menjelang pertemuan ini, Feralpisalò tanpa kemenangan di kandang selama 6 pertandingan terakhir di liga. Fans semakin gelisah.

Pada pertandingan sebelumnya, Brescia bermain imbang 0-0 pada pertandingan Serie B melawan Spezia.

Pada laga tersebut, Brescia berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 1 diantaranya tepat sasaran. Spezia melakukan 10 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Brescia asuhan Rolando Maran telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 6 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Keseluruhan gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan yang sama berjumlah 5.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Serie B hari ke-9 pada 06/10/2023 dengan skor akhir adalah Brescia 1-1 Feralpisalò.

Pada hari itu, Brescia berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Gabriele Moncini (91′).

Di sisi lain, Feralpisalò mencatatkan 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Andrea La Mantia (13′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Davide Di Marco.

Gabriele Ferrarini (cedera tidak diketahui) dan Federico Carraro (masalah otot) tidak tersedia untuk bos Feralpisalò Marco Zaffaroni.

Menurut kami, Leoni del Garda kemungkinan akan menggunakan formasi 3-5-2 pada pertandingan tersebut, dengan menggunakan Semuel Pizzignacco, Luca Ceppitelli, Alessandro Pilati, Davide Balestrero, Mattia Compagnon, Christos Kourfalidis, A. Luca Fiordilino, Mattia Zennaro, Mattia Felici, Federico Bergonzi dan Karlo Butic.

Bos Brescia Rolando Maran belum memiliki skuad lengkap untuk dipilih. Lorenzo Andrenacci (cedera bahu) dan Patrick Nuamah (robek otot) tidak akan tampil.

Ada kemungkinan besar Rondinelle akan memulai permainan dengan sistem 4-3-2-1, memilih Luca Lezzerini, L. Maria Dickmann, Andrea Cistana, Davide Adorni, Alexander Jallow, Dimitri Bisoli, Tom van de Looi, Michele Besaggio, Nicolas Galazzi, Flavio Bianchi dan Birkir Bjarnason.

Kami berpandangan bahwa Brescia dan Feralpisalò mungkin tidak mampu berbuat cukup untuk mencetak gol di sini.

Kita lihat saja nanti, tapi hasil imbang mungkin akan terjadi. Oleh karena itu, kami mengantisipasi pertemuan yang ketat, berakhir dengan skor 0-0.(red)

Prediksi Skor FeralpiSalo vs Brescia: 0-0