Prediksi Gangwon vs Pohang Steelers, K-League 1 Mei 2024

oleh -144 Dilihat
Prediksi Gangwon vs Pohang Steelers, K-League 26 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Gangwon vs Pohang Steelers dalam lanjutan K-League, Gangwon FC berhadapan dengan klub tamu Pohang Steelers di Chuncheon Songam Sports Town dalam pertandingan K League 1 pada hari Rabu.

Gangwon FC berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 1-0 K League 1 dalam pertandingan terakhir mereka melawan Gimcheon Sangmu.

Pertandingan dengan Gangwon FC biasanya berlangsung meriah akhir-akhir ini dengan banyaknya aksi di mulut gawang yang menjadi ciri khasnya. Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya berasal dari Gangwon FC. Meski begitu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren tersebut akan bertahan di pertandingan ini atau tidak.

Pada pertandingan sebelumnya, Pohang Steelers bermain imbang 0-0 dalam pertandingan K League 1 dengan Incheon United.

Serangkaian penampilan kerja keras dari pertahanan Pohang Steelers telah menghasilkan jumlah kebobolan mereka sebanyak 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Dalam kurun waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 9.

Melihat pertandingan head-to-head terakhir mereka hingga 06/08/2022 menunjukkan bahwa Gangwon FC telah memenangkan 0 dari pertandingan ini & Pohang Steelers 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

11 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 4 di antaranya dari Gangwon dan 7 dicetak oleh Steelers. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 1,83.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan K League 1 hari ke-28 pada 26/08/2023 dan skor berakhir Gangwon FC 1-1 Pohang Steelers.

Pada hari itu, Gangwon FC berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran.

Pohang Steelers melakukan 8 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Yun-sang Hong (17′) mencetak gol.

Manajer Gangwon FC Yong-soo Choi akan bersyukur karena tidak ada masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Pohang Steelers Gi-dong Kim tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini. Oberdan tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami cenderung berpikir bahwa Pohang Steelers dan Gangwon FC sama-sama mampu mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Sepertinya ini akan berakhir imbang. Itu sebabnya kami condong ke arah skor imbang 1-1 saat peluit panjang dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Gangwon vs Pohang Steelers: 1-1