Prediksi Incheon vs Jeonbuk Hyundai, K-League 1 Mei 2024

oleh -192 Dilihat
Incheon vs Jeonbuk Hyundai

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Incheon vs Jeonbuk Hyundai dalam lanjutan K-League, Jeonbuk Hyundai Motors menuju ke Sungui Arena Park pada hari Rabu untuk pertandingan K League 1 dengan tuan rumah Incheon United.

Incheon United memasuki pertandingan ini setelah pertandingan imbang 0-0 K League 1 vs Pohang Steelers.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Incheon United asuhan Sung-hwan Cho telah mencetak total 6 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

Terakhir kali, Jeonbuk Hyundai Motors bermain imbang 2-2 pada laga K League 1 melawan Daegu FC.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Jeonbuk Hyundai Motors telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 12 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Jeonbuk Hyundai Motors jauh dari sempurna. Namun, pola seperti itu belum tentu berlanjut di game ini.

Pemeriksaan hasil head to head terakhir mereka hingga 23/10/2022 menunjukkan bahwa pertandingan ini bukanlah pertandingan yang bagus untuk Incheon United. Mereka belum mampu meraih kemenangan sama sekali sedangkan Jeonbuk Hyundai Motors mendominasi mereka, meraih kemenangan dalam 67 persen pertandingan tersebut.

Secara keseluruhan, 13 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 3 di antaranya untuk Durumi dan 10 milik Green Warriors. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan K League 1 hari ke-3 pada 11/12/2023 dan skor berakhir Incheon United 1-1 Jeonbuk Hyundai Motors.

Pada hari itu, Incheon United berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Jeonbuk Hyundai Motors melepaskan 4 tembakan tepat sasaran dan 2 tepat sasaran.

Bos Incheon United Sung-hwan Cho akan senang karena tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Manajer Jeonbuk Hyundai Motors Dan Petrescu harus menghadapi sejumlah pemain yang tidak tersedia. Chang-hoon Kwon (cedera tumit) dan Hernandes (cedera kaki) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Bagi kami, Jeonbuk Hyundai Motors dan Incheon United bisa saja mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit perbedaan antara kedua tim.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tapi hasil imbang sepertinya akan terjadi. Oleh karena itu kami mengantisipasi hasil imbang 1-1 yang berjuang keras di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Incheon vs Jeonbuk Hyundai: 1-1