Prediksi Jeju United vs Gwangju, K-League 1 Mei 2024

oleh -174 Dilihat
Jeju United vs Gwangju

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Jeju United vs Gwangju dalam lanjutan K-League, Jeju United akan bertarung melawan tamunya Gwangju FC di Stadion Piala Dunia Jeju dalam pertandingan K League 1 pada hari Rabu.

Jeju United tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 3-1 K League 1 terakhir kali dari Ulsan Hyundai.

Kelvin (57′), Dong-gyeong Lee (64′) dan Won-sang Um (80′) mencetak gol untuk Ulsan Hyundai.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Jeju United telah melihat imbalan atas upaya mereka ke gawang sebanyak 6 kali, jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

Setelah dikalahkan di laga terakhirnya di tangan Suwon FC di kompetisi K League 1, Gwangju FC dan pendukung tandangnya berharap bisa meraih hasil yang lebih baik di laga kali ini.

Seung-won Jeong (45′) mencetak gol untuk Suwon FC.

Gwangju FC secara teratur menerobos pertahanan lawan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 6 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Meskipun manajer mereka Jung-hyo Lee pasti akan menganggap hal itu sebagai pertanda positif, Gwangju FC juga memiliki masalah di lini belakang, juga kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama. Tren seperti itu tentu saja belum tentu terbawa ke game berikutnya.

Ulasan pertandingan head-to-head terbaru mereka pada 20/03/2021 menunjukkan bahwa Jeju United telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Gwangju FC 1, dengan jumlah seri sebanyak 3.

Agregat 9 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya dari Jeju Utd dan 3 untuk Gwangju. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim adalah pertandingan K League 1 hari ke-32 pada 01/10/2023 yang berakhir dengan skor Jeju United 1-2 Gwangju FC.

Saat itu, Jeju United memiliki 49% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Yuri (81′).

Di sisi lain, Gwangju FC melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Ja-cheol Koo (cedera tidak diketahui) dan Ju-gong Kim (cedera ligamen cruciatum) tidak tersedia untuk Jeju United.

Manajer Gwangju FC Jung-hyo Lee memiliki sejumlah pemain yang absen. Jasir Asani (Kebugaran) dan Jun-hyeok Choi (cedera tidak diketahui) tidak akan tampil. Young-kyu Ahn tidak bisa bermain dalam permainan ini karena skorsing.

Kami merasa bahwa Gwangju FC dan Jeju United tidak akan memiliki banyak keunggulan di sini, dan gol mungkin sulit didapat.

Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya, namun nampaknya ini akan menjadi pertandingan dengan peluang mencetak gol yang minimal. Oleh karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan skor 0-0 di akhir tahun 90an.(red)

Prediksi Skor Jeju United vs Gwangju: 0-0