Prediksi Lecco vs Sampdoria, Serie B Italia 2 Mei 2024

oleh -166 Dilihat
Lecco vs Sampdoria

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Lecco vs Sampdoria dalam lanjutan Serie B Italia, Pertandingan Serie B di Stadio Mario Rigamonti-Mario Ceppi pada hari Rabu akan menyaksikan tim tuan rumah Lecco bertarung dengan lawannya Sampdoria.

Lecco berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini setelah kekalahan 4-0 di Serie B dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Parma.

Dalam pertandingan tersebut, Lecco berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Parma melepaskan 24 tembakan ke gawang dengan 10 tepat sasaran. Adriá Bernabé (15′, 31′), Valentin Mihăilă (23′) dan Drissa Camara (88′) mencetak gol untuk Parma.

Jarang dalam beberapa pertandingan terakhir Lecco tidak kebobolan. Ini akan menjadi kekhawatiran bagi mereka karena pertahanan Lecco telah ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol selama waktu itu.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Sampdoria bermain imbang 1-1 di pertandingan Serie B dengan Como.

Dalam laga tersebut, Sampdoria menguasai 39% penguasaan bola dan 5 percobaan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sampdoria adalah Fabio Borini (66′). Di sisi lain, Como melakukan 17 percobaan tepat sasaran dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Patrick Cutrone (82′) menjadi pencetak gol Como.

Sampdoria asuhan Andrea Pirlo punya alasan untuk merayakan gol 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Total gol yang dicetak ke gawang mereka selama pertandingan yang sama sama dengan 5.

Laga liga terakhir antara keduanya adalah laga Serie B hari ke-16 pada 09/12/2023 dan skor berakhir Sampdoria 2-0 Lecco.

Dalam laga tersebut, Sampdoria berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Sebastiano Esposito (39′, 71′).

Lecco melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Daniele Perenzoni.

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh manajer Lecco, Andrea Malgrati, dari sekumpulan pemain yang hampir berkekuatan penuh. Eugenio Lamanna (ruptur tendon patela) tidak disertakan.

Tampaknya Lecco mungkin akan memilih sistem 4-3-3, dengan menurunkan Riccardo Melgrati, Mats Lemmens, Elio Capradossi, Alessandro Bianconi, Alessandro Caporale, Alessandro Sersanti, D. Degli Innocenti, Artur Ionita, Giovanni Crociata, Andrija sebagai starter. Novakovich dan Nicolò Buso.

Manajer Sampdoria Andrea Pirlo memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Kristoffer Askildsen (cedera otot hamstring), Alex Ferrari (operasi ligamen krusia), Antonio Barreca (masalah paha) dan Ronaldo Vieira (cedera Adduktor) tidak akan tampil. Para pemain yang tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing adalah Fabio Borini, Fabio Depaoli dan Sebastiano Esposito.

Kami berpikir bahwa i Blucerchiati dapat memutuskan untuk memulai permainan dengan formasi 3-5-2, memulai permainan dengan Filip Stankovic, Cristiano Piccini, Daniele Ghilardi, Facundo González, Petar Stojanovic, Francesco Conti, Gerard Yepes, Pajtim Kasami, Nicola Murru, Agustín Álvarez dan Estanis Pedrola.

Pemikiran kami adalah bahwa Lecco akan bekerja keras untuk mengalahkan tim Sampdoria ini yang menurut kami harus mampu mencetak gol sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi kemenangan tipis 0-1 untuk Sampdoria jika semuanya sudah selesai.(red)

Prediksi Skor Lecco vs Sampdoria: 0-1