Prediksi Qingdao Manatee vs Shanghai Port, China Super League 1 Mei 2024

oleh -183 Dilihat
Qingdao Manatee vs Shanghai Port

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Qingdao Manatee vs Shanghai Port dalam lanjutan China Super League, Pertandingan Liga Super di Qingdao Youth Football Stadium pada hari Rabu menampilkan tim tuan rumah Qingdao Hainiu turun ke lapangan melawan Shanghai Port.

Qingdao Hainiu berharap mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul kesuksesan 1-3 Liga Super vs Sichuan Jiuniu.

Dalam pertandingan tersebut, Qingdao Hainiu berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 9 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk Qingdao Hainiu, pencetak golnya adalah Evans Kangwa (9′) dan Martin Boakye (23′). Untuk lawannya, Kota Shenzhen Peng melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Thiago Andrade (57′) mencetak gol untuk Sichuan Jiuniu.

Tema menarik dalam pertandingan Qingdao Hainiu baru-baru ini adalah jumlah hasil yang nihil.

Mengambil 6 pertandingan sebelumnya sebelum pertandingan ini, sebanyak 5 pertandingan di antaranya taruhan pada skor kedua tim akan kalah.

Terakhir kali, Shanghai Port bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Super dengan Shanghai Shenhua.

Dalam pertandingan itu, Shanghai Port menguasai 47% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Shanghai Port adalah Gustavo (59′). Untuk lawannya, Shanghai Shenhua melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. João Teixeira (90′) mencetak gol untuk Shanghai Shenhua.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertandingan penting, gol telah dirayakan 20 kali dalam 6 pertandingan terakhir di mana Shanghai Port turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,33 gol per pertandingan. Tim lawan telah mendapat 7 gol tersebut. Terlepas dari hasil sebelumnya, masih harus dilihat apakah tren seperti itu akan terus berlanjut di game ini atau tidak.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Liga Super hari ke-21 pada 08/08/2023 dengan skor akhir adalah Qingdao Hainiu 0-5 Shanghai Port.

Pada hari itu, Qingdao Hainiu memiliki 41% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Pelabuhan Shanghai melepaskan 12 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Wu Lei (66′, 87′) dan Issa Kallon (71′, 91′) mencetak gol.

Bos Qingdao Hainiu Yasen Petrov akan senang karena tidak ada masalah kebugaran sama sekali dalam pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih. Dong Xu tidak akan bisa bermain dalam game ini karena skorsing.

Karena sebagian besar grup tersedia, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Pelabuhan Shanghai, Kevin Muscat. Shuai Li (cedera tulang belakang leher) tidak akan bermain di sini. Zhen’ao Wang tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Kami membayangkan Qingdao Hainiu cukup berbahaya untuk menembus pertahanan tim Pelabuhan Shanghai ini, tetapi satu gol mungkin tidak sebanyak kebobolan mereka.

Oleh karena itu kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dengan margin kemenangan 1-2 untuk Shanghai Port ketika peluit akhir berbunyi. Pasti menarik.(red)

Prediksi Skor Qingdao Manatee vs Shanghai Port: 1-2