Prediksi Reggiana vs Modena, Serie B Italia 2 Mei 2024

oleh -100 Dilihat
Prediksi Modena vs Reggiana, Serie B Italia 2 Desember 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Reggiana vs Modena dalam lanjutan Serie B Italia, Modena mengunjungi Stadion Mapei-Città del Tricolore pada hari Rabu untuk pertandingan Serie B melawan tuan rumah Reggiana.

Penggemar Reggiana pasti ingin mengulangi hasil sebelumnya, sukses 1-2 di Serie B vs Palermo.

Dalam pertandingan tersebut, Reggiana memiliki 45% penguasaan bola dan 11 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Reggiana, gol dicetak Manolo Portanova (52′) dan Paolo Rozzio (66′). Untuk lawannya, Palermo melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Matteo Brunori (35′) mencetak gol untuk Palermo.

Jarang dalam beberapa pertandingan terakhir di mana Reggiana menunjukkan kekuatan pertahanannya. Kenyataannya adalah Reggiana telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol selama waktu tersebut.

Menjelang pertandingan ini, Reggiana tanpa kemenangan kandang dalam 7 pertandingan liga terakhir. Itu tidak pernah bagus.

Modena akan memasuki pertandingan ini setelah menang 1-0 di Serie B melawan Südtirol-Alto Adige pada pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan tersebut, Modena memiliki 34% penguasaan bola dan 3 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Modena adalah Giovanni Zaro (67′). Sudtirol melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Perlu dicatat bahwa Modena telah bekerja keras untuk mencetak gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka, mencatatkan hasil yang tidak memuaskan hanya 4 gol. Dalam pertandingan tersebut, Canarini juga melihat jumlah gol tim lawan secara keseluruhan sama dengan 5. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan dipertahankan hingga pertandingan berikutnya.

Pertemuan liga sebelumnya antara kedua tim adalah laga Serie B hari ke-15 pada 02/12/2023 yang berakhir dengan skor Modena 2-1 Reggiana.

Pada pertandingan tersebut, Modena memiliki 48% penguasaan bola dan 12 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Jacopo Manconi (1′) dan Kleis Bozhanaj (70′).

Untuk lawannya, Reggiana melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 diantaranya tepat sasaran. Janis Antiste (50′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Rosario Abisso.

Nuhu Shaibu (Cedera otot perut), Domen Crnigoj (Kebugaran), Francesco Bardi (Keseleo pergelangan kaki), Filippo Romagna (Kelelahan otot), Mario Sampirisi (operasi) dan Natan Girma (Operasi lutut) tidak akan bermain untuk manajer Reggiana Alessandro sarang.

Kami berpikir bahwa I Granata mungkin akan menggunakan formasi 5-4-1, menyerahkan start kepada Giacomo Satalino, Riccardo Fiamozzi, Lorenzo Libutti, Paolo Rozzio, Przemyslaw Szyminski, Edoardo Pieragnolo, Elvis Kabashi, Alessandro Bianco, Manolo Portanova, Filippo Melegoni dan Cedric Gondo.

Bos Modena Paolo Bianco memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus ditangani. Mario Gargiulo (Operasi kaki) dan Gabriele Guarino (masalah otot) tidak akan bermain di sini.

Ada kemungkinan besar Canarini memutuskan untuk menggunakan formasi 4-3-1-2, dengan memilih Riccardo Gagno, Matteo Cotali, Giovanni Zaro, Antonio Pergreffi, Niccolò Corrado, Thomas Battistella, Simone Santoro, Luca Magnino, Antonio Palumbo, Ettore Gliozzi dan Luca Strizzolo.

Melihat keduanya, kami merasa Modena dan Reggiana sama-sama bisa mencetak gol dalam pertarungan yang seharusnya bagus dengan sedikit perbedaan antara kedua tim.

Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya, namun nampaknya ini akan berakhir imbang. Oleh karena itu kami mengantisipasi pertemuan ketat dengan skor 1-1 setelah 90 menit..(red)

Prediksi Skor Reggiana vs Modena: 1-1