Prediksi Spezia vs Palermo, Serie B Italia 1 Mei 2024

oleh -153 Dilihat
Spezia vs Palermo

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Spezia vs Palermo dalam lanjutan Serie B Italia, Pertandingan Serie B di Stadio Alberto Picco pada hari Rabu akan mempertemukan tim tuan rumah Spezia menyambut Palermo.

Spezia memasuki pertandingan ini setelah pertandingan seri 0-0 di Serie B vs Brescia.

Pada laga tersebut, Spezia berhasil menguasai 42% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Brescia melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Spezia belum memiliki statistik serangan yang mengesankan akhir-akhir ini. Jumlah gol mereka hanya setara dengan 3 gol versus tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, Spezia juga telah melihat penghitungan gol ke gawang mereka berjumlah 4.

Sejak kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Reggiana di laga Serie B, Palermo ingin menebus kesalahannya di sini.

Pada laga tersebut, Palermo berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 16 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol Palermo adalah Matteo Brunori (35′). Di sisi lain, Reggiana melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Manolo Portanova (52′) dan Paolo Rozzio (66′) mencetak gol untuk Reggiana.

Statistiknya tidak bohong, dan Palermo telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhirnya, dengan lawannya mencetak 12 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Palermo benar-benar mampu menopang segalanya. Meskipun hal ini mungkin menarik, waktu akan membuktikan apakah tren tersebut akan bertahan pada pertandingan mendatang.

Hasil imbang sudah menjadi hal yang biasa terjadi antara kedua klub ini. Dalam bentrokan head to head sejak 30/11/2016, catatan menunjukkan 5 di antaranya. Itu berarti 83% permainan ditarik.

Total ada 12 gol yang dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk Spezia dan 7 berasal dari Rosaneri. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 2.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan klub-klub tersebut adalah laga Serie B hari ke-10 pada 23/10/2023 dengan skor akhir Palermo 2-2 Spezia.

Dalam laga tersebut, Palermo berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 7 diantaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Leonardo Mancuso (73′) dan Leo Štulac (104′).

Spezia melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Arkadiusz Reca (31′) dan Francesco Pio Esposito (70′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Francesco Fourneau.

Bos Spezia Luca D’Angelo memiliki pemain yang lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Tampaknya Spezia kemungkinan akan menggunakan sistem 3-4-2-1 untuk permainannya dengan Jeroen Zoet, Ales Matějů, Petko Hristov, Dimitrios Nikolaou, Luca Vignali, Ádám Nagy, Salvatore Esposito, Salvatore Elia, Filippo Bandinelli, Giuseppe Di Serio dan Diego Falcinelli.

Bos Palermo Michele Mignani memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus diatasi. Mamadou Coulibaly (Kelelahan otot), Aljosa Vasic (Edema tulang), Francesco Di Mariano (Knock) dan Giuseppe Aurelio (Robek otot betis) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Kami rasa Rosaneri kemungkinan besar akan menggunakan formasi 4-3-1-2, dengan menurunkan Mirko Pigliacelli, Ionut Nedelcearu, Kristoffer Lund, Fabio Lucioni, Salim Diakite, Alessio Buttaro, Claudio Gomes, F. Di Francesco, Liam Henderson sebagai starter. , Leonardo Mancuso dan Matteo Brunori.

Penilaian kami di sini adalah bahwa Palermo akan bekerja keras untuk mencetak gol melewati tim Spezia ini yang menurut kami mungkin akan mencetak satu gol, setidaknya.

Oleh karena itu, kami memperkirakan pertarungan bagus dengan keunggulan 1-0 untuk Spezia saat peluit panjang dibunyikan.red)

Prediksi Skor Spezia vs Palermo: 1-0