Prediksi Gent vs Club Brugge, Liga Belgia 3 September 2023

oleh -12 Dilihat
Prediksi Gent vs Club Brugge, Liga Belgia 3 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Gent vs Club Brugge, KAA Gent bertemu Club Brugge yang berkunjung di Ghelamco Arena dalam pertandingan Divisi Pertama A pada hari Minggu.

KAA Gent tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-2 di Kualifikasi Liga Konferensi di pertandingan sebelumnya melawan APOEL.

Matisse Samoise (29′), Tarik Tissoudali (79′) dan Davy Roef (90′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk APOEL.

Pertandingan melawan KAA Gent sering kali berlangsung meriah akhir-akhir ini dengan banyaknya aksi di mulut gawang yang menjadi ciri khasnya. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 21 gol telah dicetak untuk kedua belah pihak jika digabungkan (dengan rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya diakreditasi oleh KAA Gent.

Sebelumnya, Club Brugge bermain imbang 2-2 pada laga Kualifikasi Liga Conference dengan Osasuna.

Untuk Club Brugge, pencetak golnya adalah Igor Thiago (73′) dan Andreas Skov Olsen (76′). Johan Mojica (27′) dan Ante Budimir (53′) mencetak gol untuk Osasuna.

Club Brugge yang klinis menyerang telah menikmati banyak gol dalam enam pertemuan terakhir mereka (total 26 gol). Itu berarti mereka memiliki rata-rata luar biasa yaitu 4,33 gol yang dicetak per pertandingan untuk periode ini. Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan ini.

Jika kita melihat pertemuan head to head terakhir mereka hingga 02/02/2022, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan KAA Gent memenangkan 3 pertandingan tersebut, Club Brugge 3 dan 0 seri di waktu normal.

Total gabungan 12 gol dibagikan oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 7 di antaranya dari De Buffalo dan 5 untuk Blauw-Zwart. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-27 pada 26/02/2023 yang berakhir dengan skor Club Brugge 2-0 KAA Gent.

Saat itu, Club Brugge menguasai 53% penguasaan bola dan 16 percobaan tepat sasaran dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Bjorn Meijer (73′) dan Hans Vanaken (93′).

Di sisi lain, KAA Gent melakukan 6 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Erik Lambrechts.

Laurent Depoitre (tendon Achilles pecah) dan Núrio Fortuna (masalah Adduktor) tidak akan bermain untuk manajer KAA Gent Hein Vanhaezebrouck.

Manajer Club Brugge Ronny Deila saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Chemsdine Talbi (Ligamen Lutut Robek), Josef Bursik (Ligamen Lutut Robek), Bjorn Meijer (Cedera otot perut) dan Casper Nielsen (Cedera Pinggul) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Kami cenderung berpikir bahwa Club Brugge dan KAA Gent bisa mencetak lebih dari satu gol di sini meskipun sulit untuk melihat pemenang yang pasti.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tapi mungkin saja kami bisa mencetak cukup banyak gol dengan skor akhir yang seimbang. Itu sebabnya kami memperkirakan pertandingan yang sangat kompetitif dengan skor 2-2 jika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan.(*)

Prediksi Skor Gent vs Club Brugge: 2-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions