Prediksi Kashiwa vs Yokohama Marinos, J-League 2 September 2023

oleh -29 Dilihat
Prediksi Kashiwa vs Yokohama Marinos, J-League 2 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Kashiwa vs Yokohama Marinos, Pertandingan Liga J1 di Stadion Sankyo Frontier Kashiwa pada hari Sabtu menampilkan tim tuan rumah Kashiwa Reysol menyambut Yokohama F. Marinos.

Kashiwa Reysol memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 J1 League vs Sanfrecce Hiroshima.

Dalam pertandingan tersebut, Kashiwa Reysol berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Di sisi lain, Sanfrecce Hiroshima melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Kashiwa Reysol ambil bagian. Mengenai bobot gol selama periode itu, tim lawan mencetak agregat 6 sementara Kashiwa Reysol mencetak total 5. Namun, tren seperti itu belum tentu terjadi di sini.

Menyusul kekalahan di pertandingan terakhir mereka melawan Yokohama FC di laga J1 League, Yokohama F. Marinos berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

BACA..  Prediksi Milsami vs Torpedo Zhodino , UEFA Conference League 18 Juli 2024

Dalam pertandingan tersebut, Yokohama F. Marinos menguasai 74% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Untuk Yokohama F. Marinos, pencetak golnya adalah Anderson Lopes (9′) dan Eduardo (62′ Gol bunuh diri). Yokohama FC melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Kotaro Hayashi (36′), Sho Ito (52′) dan Kyohei Yoshino (93′) mencetak gol untuk Yokohama FC.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Yokohama F. Marinos telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 9 gol. Di lini pertahanan, Yokohama F. Marinos jelas punya beberapa masalah.

Menjelang kontes ini, Yokohama F. Marinos tanpa kemenangan tandang dalam 3 pertandingan terakhir mereka di liga.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka pada 27/09/2020 memberi tahu kita bahwa Kashiwa Reysol telah memenangkan 1 pertandingan ini dan Yokohama F. Marinos 4, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

BACA..  Prediksi Tirana vs Torpedo Kutaisi, UEFA Conference League 19 Juli 2024

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan tersebut, total 24 gol dengan rata-rata 4 gol per pertandingan.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga J1 hari ke-17 pada 10/06/2023 yang berakhir dengan skor di Yokohama F. Marinos 4-3 Kashiwa Reysol.

Saat itu, Yokohama F. Marinos berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Anderson Lopes (13′, 94′), Eduardo (39′ Gol bunuh diri) dan Élber (41′).

Di sisi lain, Kashiwa Reysol melakukan 19 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Sachiro Toshima (46′, 97′ Gol bunuh diri) dan Jay-Roy Grot (72′) mencetak gol.

BACA..  Prediksi Isloch Minsk vs La Fiorita, UEFA Conference League 19 Juli 2024

Pertandingan ini dipimpin oleh Akihiko Ikeuchi.

Farzan Sana Mohammad (Cedera Hamstring), Ota Yamamoto (Fraktur Lengan Bawah) dan Bueno (Operasi Lutut) tidak akan bermain untuk pelatih Kashiwa Reysol, Masami Ihara.

Bos Yokohama F. Marinos Kevin Muscat memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Ryuta Koike (Fractured Kneecap), Yuta Koike (Cruciate Ligament Rupture) dan Shinnosuke Hatanaka (Cruciate Ligament Injury) tidak akan tampil.

Bagi kami, Yokohama F. Marinos ini mungkin akan menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran.

Namun, Kashiwa Reysol mungkin akan kesulitan mencetak gol, tetapi kita juga bisa melihat mereka membalaskan satu gol dalam pertandingan ini.

Pilihan kami di sini adalah margin 1-3 yang cukup nyaman untuk Yokohama F. Marinos saat wasit meniup peluit akhir.(*)

Prediksi Skor Kashiwa vs Yokohama Marinos : 1-3

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions