Prediksi Nagoya vs Yokohama , J-League 2 September 2023

oleh -10 Dilihat
Prediksi Nagoya vs Yokohama , J-League 2 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Nagoya vs Yokohama, Pertandingan Liga J1 di Stadion Toyota pada hari Sabtu akan menyaksikan tim tuan rumah Nagoya Grampus menyambut Yokohama FC.

Nagoya Grampus akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 3-1 di Liga J1 di pertandingan sebelumnya melawan Cerezo Osaka.

Dalam pertandingan tersebut, Nagoya Grampus menguasai 50% penguasaan bola dan 8 percobaan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Nagoya Grampus adalah Ryoya Morishita (12′). Untuk lawannya, Cerezo Osaka melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satoki Uejo (9′, 71′) dan Sota Kitano (88′) mencetak gol untuk Cerezo Osaka.

Dalam enam pertandingan terakhirnya, Nagoya Grampus asuhan Kenta Hasegawa telah mencetak total 6 gol, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 1.

Menjelang kontes ini, Nagoya Grampus tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan liga kandang terakhirnya. Itu benar-benar sebuah benteng.

Yokohama FC menuju pertemuan tersebut setelah menang 4-1 Liga J1 atas Yokohama F. Marinos di pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut, Yokohama FC memiliki 26% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Untuk Yokohama FC, pencetak golnya adalah Kotaro Hayashi (36′), Sho Ito (52′) dan Kyohei Yoshino (93′). Di sisi lain, Yokohama F. Marinos mencatatkan 17 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Anderson Lopes (9′) dan Eduardo (62′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Yokohama F. Marinos.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Yokohama FC telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 8 gol. Di lini belakang, Yokohama FC telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Memeriksa pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 12/12/2020 menunjukkan bahwa Nagoya Grampus telah memenangkan 4 kali & Yokohama FC 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Total gabungan 13 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 9 di antaranya untuk N. Grampus dan 4 diciptakan oleh Yokohama. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,17.

Bentrokan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan J.League Cup hari ke-4 pada 19/04/2023 dan skor berakhir Yokohama FC 0-2 Nagoya Grampus.

Manajer Nagoya Grampus Kenta Hasegawa akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran mengenai kebugaran untuk memasuki pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Bos Yokohama FC Shuhei Yomoda harus memilih skuad yang memiliki masalah kebugaran. Gabriel (Cedera Ligamen Cruciate) dan Taiga Nishiyama (Rapat Rahang) tidak dapat dipertimbangkan. Caprini tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Pada laga kali ini, Nagoya Grampus kemungkinan besar akan banyak mengkonversi peluang mencetak gol.

Pada saat yang sama, Yokohama FC mungkin akan kesulitan membuat terobosan meski kami rasa mereka juga bisa mencetak gol di sini.

Kami rasa skor kemenangan Nagoya Grampus akan menjadi 3-1 di akhir pertandingan ini.(*)

Prediksi Skor Nagoya vs Yokohama : 3-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions