Prediksi Varnamo vs Elfsborg, Allsvenskan 2 September 2023

oleh -19 Dilihat
Prediksi Varnamo vs Elfsborg, Allsvenskan 2 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Varnamo vs Elfsborg, IFK Värnamo akan turun ke lapangan bersama tamu IF Elfsborg di Finnvedsvallen dalam pertandingan Allsvenskan pada hari Sabtu.

IFK Värnamo bersiap untuk pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Allsvenskan melawan Halmstads BK.

Dalam pertandingan tersebut, IFK Värnamo berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 18 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Halmstads BK mendapat 12 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

IFK Värnamo asuhan Kim Hellberg telah mencapai target 8 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, jumlah kebobolan mereka dalam waktu yang sama berjumlah 5.

Menjelang pertemuan ini, IFK Värnamo tanpa kemenangan kandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

IF Elfsborg memasuki pertemuan ini setelah menang 3-2 di Allsvenskan dengan kekalahan dari IFK Norrköping di pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut, IF Elfsborg menguasai 45% penguasaan bola dan 15 percobaan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Untuk IF Elfsborg, pencetak golnya adalah Ahmed Qasem (11′), Michael Baidoo (20′) dan Jeppe Okkels (59′). Untuk lawannya, IFK Norrköping melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Marco Lund (68′) dan Vito Hammershøy-Mistrati (83′) mencetak gol untuk IFK Norrköping.

IF Elfsborg asuhan Jimmy Thelin telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 9 kali dalam 6 pertandingan terakhirnya. Keseluruhan gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode yang sama mencapai 6.

Menjelang pertemuan ini, IF Elfsborg tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim adalah pertandingan Allsvenskan hari ke-8 pada 14/05/2023 yang berakhir dengan skor di IF Elfsborg 2-0 IFK Värnamo.

Pada kesempatan itu, IF Elfsborg memiliki 38% penguasaan bola dan 19 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Jacob Ondrejka (52′) dan Alexander Bernhardsson (70′).

Di sisi lain, IFK Värnamo melepaskan 9 tembakan ke gawang dan 5 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Granit Maqedonci.

Manajer IFK Värnamo Kim Hellberg memiliki pemain yang lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, IFK Värnamo kali ini dapat menggunakan sistem 4-3-3, memulai babak pertama dengan Jonathan Rasheed, Victor Larsson, Emin Grozdanic, Victor Eriksson, Viktor Bergh, Oscar Johansson, Hampus Näsström, Wenderson, Marco Bustos , Simon Thern dan Albion Ademi.

Karena skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih IF Elfsborg Jimmy Thelin. Viktor Widell (Cedera Ligamen Cruciate) tidak akan beraksi.

Kami rasa Di Gule sepertinya akan memilih sistem 4-3-3 dengan susunan pemain awal Hakon Valdimarsson, Johan Larsson, Sebastian Holmen, Ibrahim Buhari, Gottfrid Rapp, Emmanuel Boateng, Michael Baidoo, A. Fannar Baldursson, Jeppe Okkels , S.Aron Gudjohnsen dan Ahmed Qasem.

Ketika mempertimbangkan semuanya, IFK Värnamo mungkin memiliki tugas untuk mencetak gol melawan tim IF Elfsborg yang menurut kami akan lebih unggul.

Dengan mengingat hal tersebut, kami rasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat seimbang dengan keunggulan 0-1 untuk IF Elfsborg di waktu penuh..(*)

Prediksi Skor Varnamo vs Elfsborg :0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions