Prediksi Wehen Wiesbaden vs Schalke, Liga 2 Jerman 2 September 2023

oleh -22 Dilihat
Prediksi Wehen Wiesbaden vs Schalke, Liga 2 Jerman 2 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Wehen Wiesbaden vs Schalke, Schalke mengunjungi BRITA-Arena pada hari Sabtu untuk pertandingan Bundesliga 2 melawan tim tuan rumah Wehen Wiesbaden.

Wehen Wiesbaden akan berusaha meningkatkan penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-1 di Bundesliga 2 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Nuremberg.

Dalam laga tersebut, Wehen Wiesbaden menguasai 57% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Wehen Wiesbaden adalah Ivan Prtajin (55′). Nurnberg melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jan Gyamerah (68′) dan Tim Handwerker (76′) mencetak gol untuk Nuremberg.

Skor terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada barisan belakang Wehen Wiesbaden. Wehen Wiesbaden hanya memberikan sedikit kontribusi kepada lawan, dengan total jumlah gol yang melewati penjaga gawang mereka selama enam pertandingan terakhir mereka adalah 4. Kita akan segera mengetahui apakah tren tersebut dapat dipertahankan di sini atau tidak.

Menjelang kontes ini, Wehen Wiesbaden belum pernah terkalahkan dalam 4 pertandingan liga kandang terakhirnya.

Sejak mengalami kekalahan pada pertandingan sebelumnya melawan Holstein Kiel di kompetisi Bundesliga 2, Schalke dan pendukung tandangnya berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan kali ini.

Pada laga tersebut, Schalke menguasai 47% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Holstein Kiel melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Benedikt Pichler (15′) dan Shuto Machino (59′) mencetak gol untuk Holstein Kiel.

Melihat performa mereka, dan Schalke telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 13 gol secara keseluruhan. Secara pertahanan, Schalke jauh dari sempurna.

Memasuki pertandingan ini, Schalke tidak pernah meraih kemenangan tandang dalam 4 pertandingan liga terakhirnya.

Noah Brdar (Patah pergelangan tangan), Keanan Bennetts (Patah otot robek) dan Arthur Lyska (Cedera Lutut Ligamen Collateral Medial) tidak tersedia untuk pelatih Wehen Wiesbaden Markus Kauczinski. Pemain yang tidak bisa bermain dalam permainan ini karena skorsing adalah Martin Angha dan Hyun-ju Lee.

Kemungkinan besar, Wiesbaden mungkin akan menggunakan sistem 3-4-2-1, dengan memberikan starter kepada Florian Stritzel, Sascha Mockenhaupt, Marcus Mathisen, Florian Carstens, Thijmen Goppel, Gino Fechner, Robin Heußer, Nico Rieble, Kianz Froese, Lasse Gunther dan Ivan Prtajin.

Bos Schalke Thomas Reis memiliki sejumlah pemain yang absen. Kenan Karaman (Cedera Betis), Dominick Drexler (Robek pada otot penculik), Leo Greiml (Pecah Ligamen Cruciate), Sebastian Polter (Cedera Kaki), Bryan Lasme (Masalah otot), Blendi Idrizi (Masalah otot) dan Tomas Kalas (Kebugaran ) adalah nama-nama yang tidak akan ada di lembar tim. Ron Schallenberg tidak bisa bermain dalam pertandingan ini karena skorsing.

Dari sudut pandang kami, Schalke kemungkinan akan menggunakan formasi 4-2-1-3 dengan menurunkan Marius Müller, Cedric Brunner, Timo Baumgartl, Marcin Kaminski, Thomas Ouwejan, Lino Tempelmann, Niklas Tauer, Assan Ouédraogo, Soichiro Kozuki, Simon Terodde dan Tobias Mohr.

Kami berpandangan bahwa Wehen Wiesbaden benar-benar perlu bekerja dengan baik untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Schalke ini yang menurut kami kemungkinan besar akan mampu mencetak gol dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu, tip kami adalah kemenangan 0-1 yang diraih dengan susah payah untuk Schalke di akhir pertandingan ini..(*)

Prediksi Skor Wehen Wiesbaden vs Schalke: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions