Prediksi Aguilas vs Huesca, Copa del Rey 2 November 2023

oleh -17 Dilihat
Prediksi Aguilas vs Huesca, Copa del Rey 2 November 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Aguilas vs Huesca, Laga Copa del Rey pada hari Rabu akan mempertemukan Águilas dengan SD Huesca.

Águilas bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 1-1 di Copa del Rey melawan UD Almería.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Águilas adalah Kalu Uche (58′). Juan Villar (32′) menjadi pencetak gol UD Almería. Setelah adu penalti 3-5 yang menegangkan, UD Almeria berhasil meraih kemenangan.

Terakhir kali, SD Huesca bermain imbang 0-0 dalam pertandingan La Liga 2 dengan Albacete.

Pada pertandingan tersebut, SD Huesca menguasai 52% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Untuk lawannya, Albacete Balompie melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 5 diantaranya tepat sasaran.

Untuk 6 dari enam pertandingan sebelumnya yang melibatkan SD Huesca, jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawannya relatif sedikit. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya 1, dengan jumlah gol besar Oscenses mencapai 0,17. Kita tinggal mencari tahu apakah tren itu bisa dilanjutkan di game ini.

Manajer Águilas akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran untuk menghadapi pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Berkat grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos SD Huesca Antonio Hidalgo tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Setelah mencetak 0 gol lawan dalam 0 kali pertandingannya di Copa del Rey, Águilas FC adalah serangan terbaik ke-88 di kompetisi musim ini. Tim tuan rumah rata-rata mencetak 0 gol per pertandingan.

Tim tandang rata-rata mencetak 0 gol per pertandingan sejauh ini di musim Copa del Rey ini. SD Huesca mencetak 0 gol dalam 0 pertandingan, menjadikannya tim ke-27 dalam hal gol yang dicetak di kompetisi.

Tim tuan rumah memiliki pertahanan terbaik ke-75 di Copa del Rey tahun ini. Dengan rata-rata kebobolan 0 gol, Águilas FC telah melihat lawannya mencetak skor 0 kali dalam 0 pertandingan sejauh musim ini.

Tim tamu memiliki pertahanan terbaik ke-106 di kompetisi ini, setelah kebobolan 0 gol dalam 0 pertandingan yang dimainkan SD Huesca sejauh ini di kompetisi. Ini rata-rata kebobolan 0 gol per pertandingan di kompetisi.

Bicara soal gol, Águilas FC telah mencetak 3 gol atau lebih dalam 0% pertandingan sejauh ini di Copa del Rey. Ini dibandingkan dengan rata-rata liga sebesar 60%

SD Huesca, dalam 0 pertandingan yang dimainkannya di Copa del Rey musim ini telah berakhir dengan 3 gol pertandingan atau lebih dalam 0 pertandingan tersebut, jadi 0% diantaranya. Apakah ini berarti kita mempunyai nilai potensial pada taruhan di Over 2.5 Goal?

Penilaian kami adalah bahwa Águilas seharusnya memiliki cukup gol untuk melewati barisan SD Huesca ini, namun satu gol mungkin tidak mencegah kekalahan.

Kami mengincar skor kemenangan 1-2 untuk SD Huesca pada waktu penuh. Bisa dengan mudah melakukan apa pun, ini.(*)

Prediksi Skor Aguilas vs Huesca: 1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions.