Prediksi Cambuur vs MVV, KNVB Beker 2 November 2023

oleh -24 Dilihat
Prediksi Cambuur vs MVV, KNVB Beker 2 November 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Cambuur vs MVV, Pertandingan KNVB Beker mendatang pada hari Kamis ini mempertemukan SC Cambuur dengan MVV.

SC Cambuur berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhirnya, kemenangan 2-1 Eerste Divisie vs FC Groningen.

Dalam pertandingan tersebut, SC Cambuur berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk SC Cambuur, pencetak golnya adalah Marco Tol (8′) dan Remco Balk (83′). Groningen melakukan 18 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Luciano Valente (55′) menjadi pencetak gol FC Groningen.

Jarang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir dimana SC Cambuur belum kebobolan. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa SC Cambuur gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 17 gol dalam perjalanannya. Tren semacam itu tentu saja tidak akan diteruskan di sini.

Pada pertandingan sebelumnya, MVV bermain imbang 1-1 di pertandingan Eerste Divisie dengan Jong Utrecht.

Pada pertandingan tersebut, MVV memiliki 54% penguasaan bola dan 5 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Pencetak gol MVV adalah Bryan Smeets (35′). Di sisi lain, Jong Utrecht melepaskan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Tobias Augustinus-Jensen (41′) menjadi pencetak gol Jong Utrecht.

Melihat performa mereka, dan MVV telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 11 gol. Dari segi pertahanan, MVV masih jauh dari sempurna.

Melihat sekilas pertemuan head to head mereka di masa lalu sejak 26 April 2019 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini bukanlah pertemuan yang menyenangkan bagi MVV. Mereka belum berhasil meraih kemenangan apa pun sedangkan SC Cambuur tetap mendominasi, menang dalam 67 persen pertandingan tersebut.

Total gabungan 20 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 16 dari Herten dan 4 dari MVV. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,33.

Bentrokan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Eerste Divisie hari ke-11 pada tanggal 20 Oktober 2023 dan skor berakhir MVV 1-1 SC Cambuur.

Pada hari itu, MVV menguasai 58% penguasaan bola dan 18 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Koen Kostons (19′).

Di sisi lain, SC Cambuur melepaskan 21 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Milan Smit (34′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Erwin Blank.

Bos SC Cambuur Henk de Jong akan senang karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini berkat grup yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos MVV Maurice Verberne tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami yakin SC Cambuur kemungkinan besar akan mencetak gol saat mereka berhadapan melawan MVV, yang tidak akan mudah mendapatkan gol.

Kami memperkirakan margin kemenangan 2-0 untuk SC Cambuur pada saat wasit meniup peluit akhir.(*)

Prediksi Skor Cambuur vs MVV: 2-0

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions.