Prediksi FC Oss vs Eindhoven, KNVB Beker 2 November 2023

oleh -21 Dilihat
FC Oss vs FC Eindhoven, Eerste Divisie

ATJEHDAILY.ID – Prediksi FC Oss vs Eindhoven, Pertemuan KNVB Beker mereka pada hari Kamis akan mempertemukan FC Oss dengan FC Eindhoven.

FC Oss akan mengharapkan hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-0 Eerste Divisie di pertandingan terakhir mereka melawan Telstar.

Dalam pertandingan itu, FC Oss memiliki 61% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Telstar melepaskan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Mitch Apau (90′) mencetak gol untuk Telstar.

FC Oss belum dalam performa menyerang yang baik dalam beberapa pertandingan terakhir. Jumlah gol mereka hanya 4 vs tim lawan selama enam pertandingan sebelumnya. Dalam pertemuan tersebut, FC Oss juga melihat jumlah gol yang kebobolan menjadi 9.

Setelah di laga terakhirnya dikalahkan oleh De Graafschap di laga Eerste Divisie, FC Eindhoven dan suporternya kali ini berharap bisa meraih hasil yang lebih baik.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, FC Eindhoven telah mengumpulkan total 9 gol. FC Eindhoven juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama periode itu, mereka telah melihat 8 gol kebobolan. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan dalam game ini atau tidak.

Sekilas pertemuan head to head mereka sebelumnya sejak 13 November 2020 memberi tahu kita bahwa FC Oss telah memenangkan 1 kali dan FC Eindhoven 4, dengan penghitungan pertandingan seri sebanyak 1.

Total gabungan 12 gol dihasilkan di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 5 di antaranya dari TOP Oss dan 7 dari FC Eindhoven. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Bentrokan liga sebelumnya antara kedua tim adalah pertandingan Eerste Divisie hari ke-25 pada 17 Februari 2023 yang berakhir dengan skor di FC Oss 2-0 FC Eindhoven.

Pertandingan ini dipimpin oleh Michael Eijgelsheim.

Bos FC Oss Ruud Brood tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Berkat skuad yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer FC Eindhoven Willem Weijs. Maarten Peijnenburg (robek ligamen cruciatum) tidak akan bermain di sini.

Kami merasa bahwa sepanjang pertandingan, FC Oss mungkin tidak akan mudah mencetak gol melawan tim FC Eindhoven yang menurut kami mungkin akan lebih unggul.

Oleh karena itu kami memperkirakan pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 0-1 untuk FC Eindhoven di akhir pertandingan..(*)

Prediksi Skor FC Oss vs Eindhoven: 0-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions.