Prediksi AGF Aarhus vs Nordsjaelland, Denmark Superliga 4 Mei 2024

oleh -162 Dilihat
Prediksi AGF Aarhus vs Nordsjaelland, Liga Denmark 1 Agustus 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi AGF Aarhus vs Nordsjaelland dalam lanjutan Denmark Superliga, AGF Aarhus akan berhadapan dengan tim tamu FC Nordsjælland di Ceres Park dalam pertandingan Superliga pada hari Jumat.

AGF Aarhus berharap untuk bangkit kembali di sini setelah kalah 3-2 di Superliga dalam pertandingan terakhir mereka melawan FC Copenhagen.

Dalam laga tersebut, AGF Aarhus berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk AGF Aarhus, pencetak golnya adalah Eric Kahl (67′) dan Tobias Anker (94′). Di sisi lain, FC Copenhagen melepaskan 16 tembakan ke gawang dan 7 tepat sasaran. Orri Steinn Óskarsson (57′, 85′, 93′) adalah pencetak gol FC Copenhagen.

Pertandingan yang melibatkan AGF Aarhus akhir-akhir ini biasanya berlangsung seru dengan banyaknya aksi di mulut gawang yang menjadi ciri khasnya. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 24 gol telah tercipta untuk gabungan kedua tim (rata-rata 4 gol per pertandingan) dengan 9 di antaranya datang dari AGF Aarhus.

Dalam pertandingan terakhir mereka, FC Nordsjælland bermain imbang 1-1 di pertandingan Superliga dengan Brøndby IF.

Dalam pertandingan tersebut, FC Nordsjælland berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 20 percobaan ke gawang dengan 6 diantaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Nordsjælland adalah Oliver Antman (78′). Untuk lawannya, Brondby melepaskan 11 tembakan tepat sasaran dan 4 tepat sasaran. Yuito Suzuki (45′) menjadi pencetak gol Brøndby IF.

Statistik menceritakan kisahnya, dan FC Nordsjælland telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 7 gol. Di bagian belakang, FC Nordsjælland tampaknya memiliki sisi yang lembut. Meski begitu, kita tunggu saja apakah tren seperti itu akan bertahan di game berikutnya atau tidak.

Jika kita melihat duel head to head mereka di masa lalu pada 14/05/2023, kedua klub ini imbang dengan AGF Aarhus memenangkan 2 pertandingan tersebut, FC Nordsjælland 2 dan 2 seri di waktu normal.

Sebanyak 21 gol tercipta di antara mereka selama pertandingan tersebut, dengan 8 di antaranya dari De Hviie dan 13 diciptakan oleh Tigrene. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,5.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim adalah pertandingan Superliga hari ke-4 pada 22/04/2024 yang berakhir dengan FC Nordsjælland 7-2 AGF Aarhus.

Pada kesempatan itu, FC Nordsjælland berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Daniel Svensson (13′), Ibrahim Osman (27′), Jeppe Tverskov (44′), Andreas Schjelderup (56′, 60′, 69′) dan Conrad Harder (89′).

AGF Aarhus melepaskan 6 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Patrick Mortensen (22′, 79′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Chrysovalantis Theouli.

Bos AGF Aarhus Uwe Rösler akan senang karena tidak ada kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera, bos FC Nordsjælland Johannes Hoff Thorup tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Menurut kami, AGF Aarhus tentu memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim FC Nordsjælland ini, meski satu gol saja tidak akan cukup untuk memberikan hasil yang mereka inginkan.

Kami mengincar margin kemenangan tipis 1-2 untuk FC Nordsjælland di akhir pertandingan. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor AGF Aarhus vs Nordsjaelland: 1-2