Prediksi Al Hazm vs Al Akhdoud, Saudi Pro League 2 Mei 2024

oleh -160 Dilihat
Al Hazm vs Al Akhdoud

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Al Hazm vs Al Akhdoud, Al-Hazem akan turun ke lapangan bersama tim tandang Al-Okhdood di Stadion Klub Al-Hazem dalam pertandingan Liga Profesional pada hari Kamis.

Al-Hazem akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 0-2 di Liga Profesional atas Al-Wahda.

Pada pertandingan tersebut, Al-Hazem memiliki 36% penguasaan bola dan 10 percobaan tepat sasaran dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Untuk Al-Hazem, pencetak golnya adalah Faiz Selemani (64′) dan Muhammed Badamosi (68′). Di sisi lain, Al-Wehda melakukan 8 percobaan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Ciri yang berulang dari pertandingan Al-Hazem baru-baru ini adalah skornya nol.

Mengambil enam pertandingan sebelumnya sebelum pertandingan ini, sebanyak 5 pertandingan di antaranya taruhan pada BTTS akan kalah.

Al-Okhdood akan datang ke pertemuan tersebut setelah menang 4-0 di Liga Profesional atas Abha di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan tersebut, Al-Okhdood berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol Al-Okhdood adalah Solomon Kvirkvelia (40′). Di sisi lain, Abha mencatatkan 7 tembakan tepat sasaran dan 4 tepat sasaran.

Membuktikan bias mereka terhadap pertandingan produktif, gol telah dirayakan sebanyak 21 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Al-Okhdood turun ke lapangan, sehingga rata-rata 3,5 gol per pertandingan. Lawan mereka mendapat 13 dari total ini. Terlepas dari hasil sejarah, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Profesional hari ke-13 pada 11/11/2023 yang berakhir dengan skor Al-Okhdood 2-1 Al-Hazem.

Hari itu, Al-Okhdood memiliki 35% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Léandre Tawamba (20′, 93′).

Al-Hazem melakukan 18 percobaan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Toze (97′) mencetak gol.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Al-Okhdood tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Al-Okhdood pasti ingin menghancurkan barisan Al-Hazem ini, tapi itu mungkin tidak sebanyak yang mereka akui.

Kami memperkirakan skor kemenangan tipis 2-1 untuk Al-Hazem di akhir 90 menit. Pasti menarik.(red)

Prediksi Skor Al Hazm vs Al Akhdoud: 2-1