Prediksi Albirex Niigata vs Sanfrecce Hiroshima, J-League 3 Mei 2024

oleh -82 Dilihat
Prediksi Albirex Niigata vs Sanfrecce Hiroshima, J-League 3 Mei 2024

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Albirex Niigata vs Sanfrecce Hiroshima dalam lanjutan J-League, Pertandingan Liga J1 di kandang pada hari Jumat akan menampilkan tim lokal Albirex Niigata bersiap menghadapi kunjungan Sanfrecce Hiroshima.

Albirex Niigata berharap bisa berkembang di sini setelah kalah di pertandingan terakhirnya melawan FC Tokyo, 1-3, di J1 League.

Pada pertandingan tersebut, Albirex Niigata meraih 64% penguasaan bola dan 13 peluang mencetak gol dengan 4 tembakan tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang berhasil mencetak gol untuk Albirex Niigata adalah Fumiya Hayakawa (90′). Dia memiliki 10 peluang mencetak gol dengan 6 tembakan tepat sasaran. Teruhito Nakagawa (39′), Kosuke Shirai (49′) dan Diego Oliveira (62′) mencetak gol untuk FC Tokyo.

Kurang dari tiga gol per pertandingan dicetak dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Albirex Niigata menyaksikan aksinya. Terkait tanggung jawab gol pada periode ini, rival mereka mencetak total 7 gol dan Albirex Niigata mencetak 5 gol. Kita harus menunggu dan melihat apakah tren itu bisa berlanjut di sini.

Pada pertandingan sebelumnya, Sanfrecce Hiroshima bermain imbang 2-2 melawan Kawasaki Frontale di laga J1 League.

Pada pertandingan tersebut, Sanfrecce Hiroshima memiliki 48% penguasaan bola dan 27 peluang mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Sanfrecce Hiroshima, pencetak golnya adalah Yuki Ohashi (38′) dan Mutsuki Kato (75′). Di sisi lawan, Kawasaki Frontale memiliki 14 peluang mencetak gol dengan 3 tembakan ke gawang. Yū Kobayashi (65′) dan Shin Yamada (74′) mencetak gol untuk Kawasaki Frontale.

Dalam enam pertandingan terakhirnya, Sanfrecce Hiroshima telah mengumpulkan total 14 gol. Sanfrecce Hiroshima juga berhasil mencetak gol di setiap kesempatan tersebut. Selama periode tersebut, tim telah kebobolan 5 gol yang dicetak lawannya.

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 15/04/2016, kedua tim telah berbagi penghargaan, dengan Albirex Niigata memenangkan 2 pertandingan tersebut, Sanfrecce Hiroshima 2 dan 2 seri di akhir waktu regulasi.

Sebanyak 9 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 gol untuk Albirex Niigata dan 4 gol dicetak oleh Sanfrecce Hiroshima. Itu memberikan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

Pertandingan liga terakhir antara tim-tim ini terjadi pada matchday 19 J1 League pada 07/01/2023, yang berakhir dengan hasil Albirex Niigata 2-0 Sanfrecce Hiroshima.

Saat itu, Albirex Niigata menguasai 42% penguasaan bola dan melakukan 16 percobaan ke gawang dengan 6 diantaranya mengarah ke gawang. Gol-gol tersebut dicetak oleh Shunsuke Mito (25′) dan Naoto Arai (28′).

Di sisi lain, Sanfrecce Hiroshima mencetak 10 gol tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Yuichi Nishimura.

Manajer Albirex Niigata Rikizo Matsuhashi akan bersyukur karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat dan siap berangkat.

Manajer Sanfrecce Hiroshima Michael Skibbe harus menghadapi berkurangnya sejumlah opsi untuk membangun tim. Douglas Vieira, Hayato Araki, Yusuke Chajima, Ezequiel dan Taichi Yamasaki tidak akan masuk sebelas.

Penilaian kami untuk pertandingan ini adalah Albirex Niigata akan berpeluang mencetak gol melawan Sanfrecce Hiroshima, meski kami ragu ini akan memberi mereka kemenangan. Prediksi kami adalah kemenangan tipis 1-2 untuk Sanfrecce Hiroshima setelah 90 menit. Kami yakin ini akan menjadi pertandingan yang ketat.(red)

Prediksi Skor Albirex Niigata vs Sanfrecce Hiroshima: 1-2