Prediksi Angers vs Pau, Ligue 2 Prancis 4 Mei 2024

oleh -144 Dilihat
Prediksi Pau vs Angers, Ligue 2 Prancis 12 November 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Angers vs Pau dalam lanjutan Ligue 2 Prancis, Pau FC akan tiba di lapangan lawannya pada hari Jumat untuk pertandingan Ligue 2 melawan tim lokal, Angers SCO.

Angers SCO akan berusaha menghindari mengulangi apa yang mereka lakukan pada pertandingan terakhir mereka di sini setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Paris FC, 3-1, di Ligue 2.

Pada pertandingan tersebut, Angers SCO menguasai 45% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Gol Angers SCO dicetak oleh Pierrick Capelle (41′) dan Yan Valery (79′ Gol bunuh diri). Paris FC memiliki 15 peluang mencetak gol dengan 7 tembakan tepat sasaran. Ayoub Jabbari (18′) dan Ilan Kebbal (83′) mencetak gol untuk Paris FC.

Sangat jarang belakangan ini Angers SCO mencatatkan clean sheet. Fakta menunjukkan Angers SCO telah kebobolan gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhirnya, dengan total agregat 8 gol kali ini.

Setelah dikalahkan di laga sebelumnya melawan EA Guingamp di laga Ligue 2, Pau FC dan fansnya kali ini berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

Pada laga tersebut, Pau FC menguasai 65% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 tembakan tepat sasaran. Gol Pau FC dicetak oleh Mons Bassouamina (92′) dan Jordy Gaspar (93′ Gol bunuh diri). Sebaliknya, Guingamp mempunyai 15 peluang mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Hugo Picard (15′) menjadi pencetak gol EA Guingamp.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang dimainkan Pau FC, setidaknya 3 gol telah dicetak. Jumlah rata-rata gol per pertandingan selama periode tersebut adalah 3,67, dimana rata-rata gol Pau FC adalah 2,33. Mari kita lihat apakah tren itu bisa berlanjut di pertandingan ini.

Menuju pertarungan ini, Pau FC tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga tandang terakhir mereka.

Pertandingan liga terakhir antara tim-tim ini terjadi pada matchday 14 Ligue 2 pada 11/11/2023, dengan skor akhir Pau FC 4-4 Angers SCO.

Hari itu, Pau FC menguasai bola 40% dan melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 6 tembakan tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Mons Bassouamina (2′), Khalid Boutaïb (30′, 95′) dan Moussa Sylla (62′).

Sebaliknya, Angers SCO mencoba 7 gol di antaranya. Loïs Diony (20′), Joseph Lopy (47′), Himad Abdelli (58′) dan Jean-Mattéo Bahoya (88′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Mickaël Leleu.

Hampir semua orang dapat diperhitungkan, karena hanya ada satu masalah kesehatan sederhana yang harus dihadapi oleh pelatih Angers SCO Alexandre Dujeux berkat sekelompok pria yang hampir sepenuhnya sehat. Joseph Lopy tidak akan diperhitungkan.

Dengan sebagian besar skuad dalam kondisi baik, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran untuk bos Pau FC Nicolas Usaï karena ia akan tanpa pemain Jean Lambert Evan untuk pertandingan berikutnya.

Kesan kami, Pau FC akan kecewa jika gagal mencetak gol melawan Angers SCO. Namun, kami tidak berharap itu cukup untuk meraih kemenangan. Kami mengantisipasi kemenangan 2-1 yang diraih dengan susah payah untuk Angers SCO ketika wasit memutuskan untuk mengakhirinya. Kami berharap ini akan menjadi hasil yang mendekati. (red)

Prediksi Skor Angers vs Pau : 2-1