Prediksi Avispa Fukuoka vs Gamba Osaka, J-League 3 Mei 2024

oleh -80 Dilihat
Avispa Fukuoka vs Gamba Osaka

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Avispa Fukuoka vs Gamba Osaka dalam lanjutan J-League, Avispa Fukuoka akan menjamu rival tamunya Gamba Osaka dalam pertandingan Liga J1 Jumat ini.

Avispa Fukuoka akan memainkan pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di J1 League melawan Tokyo Verdy.

Pada pertandingan tersebut, Avispa Fukuoka memiliki 44% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 tembakan tepat sasaran. Di sisi lain, Tokyo Verdy memiliki 10 peluang mencetak gol dengan 5 tembakan tepat sasaran.

Skor terbaru mereka menggambarkan bahwa ini adalah saat-saat yang baik bagi pertahanan Waspa Fukuoka. Avispa Fukuoka hanya memberikan sedikit ruang kepada rivalnya, membiarkan mereka menembus gawangnya dalam enam tantangan terakhir hanya sebanyak 4 kali.

Setelah kalah di pertandingan terakhirnya melawan Kashima Antlers di laga J1 League, Gamba Osaka akan berusaha mendapatkan sejumlah kompensasi di bidang ini.

Pada laga tersebut, Gamba Osaka menguasai 57% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 tembakan tepat sasaran. Pencetak gol Gamba Osaka adalah Isa Sakamoto (39′). Kashima Antlers mempunyai 11 peluang mencetak gol dengan 4 tembakan tepat sasaran. Hayato Nakama (27′) dan Kimito Nono (54′) mencetak gol untuk Kashima Antlers.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri: Gamba Osaka telah kebobolan gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Gamba Osaka harus banyak berkembang. Tentu saja tren tersebut belum bisa dipastikan akan berlanjut pada pertandingan berikutnya.

Menjelang pertandingan ini, Gamba Osaka tetap tak terkalahkan melawan Avispa Fukuoka ketika mereka menghadapi mereka sebagai tamu di 7 pertandingan liga sebelumnya. Rekor yang sangat bagus.

Melihat konfrontasi terakhir mereka antara keduanya, sejak 04/07/2021, memberitahu kita bahwa Avispa Fukuoka telah memenangkan 2 diantaranya dan Gamba Osaka 3, dengan jumlah seri tersisa 1.

Sebanyak 13 gol dicetak di antara mereka selama pertemuan tersebut, dengan 6 gol untuk Avispa Fukuoka dan 7 untuk Gamba Osaka. Ini memberi kita jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,17.

Pertandingan liga terakhir yang dihadapi tim-tim tersebut adalah pada matchday 32 J1 League pada 11/11/2023, dan hasil akhirnya adalah Gamba Osaka 1-2 Avispa Fukuoka.

Saat itu, Gamba Osaka menguasai 50% penguasaan bola dan melakukan 18 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya mengarah ke gawang. Pencetak golnya adalah Kyung-won Kwon (13′).

Wasp Fukuoka mencetak 12 gol di antaranya. Yuya Yamagishi (46′) dan Lukian (89′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Akihiko Ikeuchi.

Pelatih Avispa Fukuoka Shigetoshi Hasebe memiliki skuad yang lengkap dan tidak perlu khawatir untuk menghadapi pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat dan siap berangkat.

Manajer Gamba Osaka Daniel Poyatos memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus ditangani. Yuya Fukuda, Keisuke Saka, Yusei Egawa, Riku Matsuda, Jiro Nakamura, Juan Alano dan Ibuki Konno tidak dapat diperhitungkan.

Dari sudut pandang kami, menurut kami Gamba Osaka akan memiliki sedikit peluang untuk mencetak gol melawan Avispa Fukuoka, yang dengan susah payah akan mengetahui cara mencetak gol dan mempertahankan keunggulan.

Oleh karena itu, kami condong ke arah kemenangan 1-0 yang sangat kompetitif untuk Avispa Fukuoka setelah peluit akhir dibunyikan. Tidak diragukan lagi, skor akhir akan singkat.(red)

Prediksi Skor Avispa Fukuoka vs Gamba Osaka: 1-0