Prediksi Bastia vs Amiens , Ligue 2 Prancis 4 Mei 2024

oleh -108 Dilihat
Bastia vs Amiens

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Bastia vs Amiens dalam lanjutan Ligue 2 Prancis, Amiens SC pindah ke lapangan lawannya pada hari Jumat untuk pertandingan Ligue 2 melawan tim lokal, SC Bastia.

SC Bastia akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Annecy FC, 3-2, di Ligue 2.

Pada pertandingan tersebut, SC Bastia memperoleh 54% penguasaan bola dan 6 peluang mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol SC Bastia dicetak Benjamin Santelli (60′) dan Florian Bianchini (64′). Sebaliknya, Annecy mencatatkan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 tembakan tepat sasaran. Gaby Jean (2′), Ousmane Camara (3′) dan Nordine Kandil (6′) mencetak gol untuk Annecy FC.

SC Bastia tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, membobol gawang lawan di setiap 6 pertandingan terakhirnya.

Mereka telah mencetak 11 gol selama waktu itu dan melihat total 7 gol dicetak melawan mereka. Namun, tren itu mungkin tidak berlanjut di pertandingan ini.

Pada laga terakhirnya, Amiens SC bermain imbang 0-0 melawan ESTAC di laga Ligue 2.

Pada pertandingan tersebut, Amiens SC menguasai 47% penguasaan bola dan 8 peluang mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di pihak lawan, Troyes memiliki 13 peluang mencetak gol dengan 1 tembakan ke gawang.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Amiens SC asuhan Omar Daf telah merayakan golnya sebanyak 5 kali. Akibatnya, ini memberi mereka rata-rata 0,83 gol yang dicetak per pertandingan.

Evaluasi pertemuan head to head terakhir mereka, sejak 16/03/2012, memberi tahu kita bahwa SC Bastia telah memenangkan 1 pertandingan tersebut dan Amiens SC 2, dengan jumlah hasil imbang sebanyak 3 kali.

Total ada 12 gol yang dihasilkan keduanya pada laga tersebut, 5 diantaranya diciptakan oleh SC Bastia dan 7 diciptakan oleh Amiens SC. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Pertandingan liga sebelumnya menghadapi klub-klub ini terjadi pada matchday 3 Ligue 2 pada 19/08/2023, saat Amiens SC berakhir 2-1 SC Bastia.

Wasitnya adalah Pierre Legat.

Pelatih SC Bastia Lilian Laslandes tidak akan bisa memainkan Dumè Guidi dan Julien Maggiotti.

Manajer Amiens SC Omar Daf memiliki beberapa pemain yang mengalami masalah kesehatan. Mamadou Fofana dan Andy Carroll tidak bisa bermain.

Analisis kami membuat kami berpikir bahwa antara Amiens SC dan SC Bastia tidak akan banyak aksi di area tersebut tetapi beberapa gol akan muncul. Hasil imbang adalah kemungkinan yang nyata, karena kami tidak melihat favorit yang jelas. Kami memperkirakan hasil imbang ketat 1-1 saat peluit akhir dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Bastia vs Amiens : 1-1