Prediksi Cerezo Osaka vs Consadole, J-League 3 Mei 2024

oleh -115 Dilihat
Cerezo Osaka vs Consadole

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Cerezo Osaka vs Consadole dalam lanjutan J-League, Dalam duel J1 League di kandang sendiri pada hari Jumat, kita akan melihat klub lokal Cerezo Osaka melawan Consadole Sapporo.

Cerezo Osaka datang ke pertandingan ini setelah bermain imbang J1 League sebelumnya, 2-2, melawan Yokohama F. Marinos.

Pada laga tersebut, Cerezo Osaka menguasai 43% penguasaan bola dan 18 tembakan tepat sasaran dengan 8 tembakan tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Cerezo Osaka adalah Léo Ceará (45′, 68′). Di sisi lawan, Yokohama F. Marinos melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 3 tembakan tepat sasaran. Kota Mizunuma (17′) dan Keigo Sakakibara (59′) mencetak gol untuk Yokohama F. Marinos.

Cerezo Osaka tidak memiliki masalah dalam mencetak gol, membobol gawang lawan di setiap 6 pertandingan terakhirnya.

Mereka telah mencetak total 7 gol selama periode tersebut dan kebobolan total 5 gol. Kita harus melihat apakah tren itu dapat dipertahankan di sini.

Memasuki pertandingan ini, Cerezo Osaka tidak terkalahkan dalam 5 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Pada laga sebelumnya, Consadole Sapporo bermain imbang 3-3 melawan Shonan Bellmare pada laga J1 League.

Pada pertandingan tersebut, Consadole Sapporo memiliki 47% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tembakan ke gawang. Untuk Consadole Sapporo, pencetak golnya adalah Ryota Aoki (23′, 54′) dan Tomoki Kondo (42′). Shonan Bellmare mempunyai 15 peluang mencetak gol dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Taiga Hata (67′), Sho Fukuda (85′) dan Yuto Suzuki (93′) mencetak gol untuk Shonan Bellmare.

Dengan performa mereka, Consadole Sapporo telah kebobolan gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhirnya, membuat rival mereka mencetak total 8 gol. Di lini pertahanan, Consadole Sapporo sudah terlihat kelemahannya.

Melihat konfrontasi terbaru mereka antara keduanya, sejak 09/08/2021, menunjukkan kepada kita bahwa Cerezo Osaka telah memenangkan 2 diantaranya dan Consadole Sapporo 3, dengan jumlah seri tersisa 1.

Banyak juga gol yang dicetak dalam pertandingan tersebut, 22 gol secara keseluruhan, dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Laga liga sebelumnya menghadapi tim-tim tersebut terjadi pada matchday 18 J1 League pada 24/06/2023, dengan skor akhir Consadole Sapporo 1-4 Cerezo Osaka.

Pada kesempatan itu, Consadole Sapporo menguasai 67% penguasaan bola dan melakukan 15 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya mengarah ke gawang. Satu-satunya pemain yang mampu mencetak gol adalah Takuma Arano (45′).

Sebaliknya, Cerezo Osaka mencoba 9 gol. Léo Ceará (2′), Mutsuki Kato (17′), Hinata Kida (38′) dan Shinji Kagawa (76′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Ryo Tanimoto.

Tidak banyak masalah dalam pemilihan pemain, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dihadapi oleh pelatih Cerezo Osaka, Akio Kogiku, berkat skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Ryosuke Shindo akan melewatkan pertandingan tersebut.

Pelatih Consadole Sapporo Mihailo Petrović memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Kazuki Fukai dan Shun Takagi akan melewatkan pertandingan ini.

Pendapat kami, Consadole Sapporo seharusnya bisa mencetak gol ke gawang Cerezo Osaka. Namun, kami tidak percaya hal itu akan memberi mereka kemenangan.

Kami memperkirakan Cerezo Osaka akan unggul 2-1 setelah peluit panjang berbunyi. Satu tujuan saja sudah cukup.(red)

Prediksi Skor Cerezo Osaka vs Consadole : 2-1