Prediksi Fujieda vs ThespaKusatsu, J2-League 3 Mei 2024

oleh -79 Dilihat
Fujieda vs ThespaKusatsu

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Fujieda vs ThespaKusatsu dalam lanjutan J2-League, Dalam pertandingan Liga J2 di stadion mereka pada hari Jumat, kita akan melihat tuan rumah Fujieda MYFC menantang Thespa Kusatsu.

Fujieda MYFC berharap bisa menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-3 Liga J2 melawan Mito Hollyhock.

Gol Fujieda MYFC dicetak Kota Osone (52′) dan Anderson Chaves (63′, 87′). Koshi Osaki (14′) dan Riku Ochiai (83′) mencetak gol untuk Mito Hollyhock.

Fujieda MYFC telah menyerang dengan sia-sia belakangan ini. Jumlah mereka di bagian “gol kemasukan” stagnan di hanya 4 melawan lawan mereka selama 6 pertandingan sebelumnya. Dalam duel tersebut, Fujieda MYFC juga melihat total gol lawannya mencapai 12. Bagaimanapun, kita harus menunggu dan melihat apakah tren tersebut akan terulang di pertandingan ini.

Memasuki laga ini, Fujieda MYFC gagal menang di kandang sendiri dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhirnya di tangan V-Varen Nagasaki dalam aksi J2 League, Thespa Kusatsu akan berusaha menebus kesalahannya di sini.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Thespa Kusatsu adalah Shuto Kitagawa (28′). Matheus Jesus (6′, 9′) menjadi pencetak gol V-Varen Nagasaki.

Dengan performanya, Thespa Kusatsu telah kebobolan gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhirnya, melihat lawannya mencetak total 15 gol. Di lini pertahanan, Thespa Kusatsu terlihat agak lemah.

Menjelang pertandingan ini, Thespa Kusatsu tidak pernah menang dalam 2 pertandingan liga sebelumnya.

Bentrokan liga terakhir yang dihadapi tim-tim ini terjadi pada matchday 32 J2 League pada 14/10/2023 yang berakhir dengan skor Fujieda MYFC 5-1 Thespa Kusatsu.

Wasitnya adalah Keisuke Nobori.

Manajer Fujieda MYFC Daisuke Sudo tidak memiliki masalah kebugaran untuk datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera siap berangkat, manajer Thespa Kusatsu Tsuyoshi Otsuki tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami merasa Thespa Kusatsu akan memiliki kemampuan mencetak gol melawan Fujieda MYFC. Namun, kami tidak berharap ini akan cukup untuk menjadi pemenang. Kami mengantisipasi keunggulan 2-1 untuk Fujieda MYFC ketika wasit mengakhiri pertandingan. Mereka tidak akan membuat banyak perbedaan.(red)

Prediksi Skor Fujieda vs ThespaKusatsu : 2-1