Prediksi Iwaki vs JEF United, J2-League 3 Mei 2024

oleh -100 Dilihat
Iwaki vs JEF United

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Iwaki vs JEF United dalam lanjutan J2-League, JEF United Chiba akan mengunjungi lapangan lawannya pada hari Jumat untuk duel J2 League melawan tuan rumah mereka, Iwaki.

Iwaki berharap dapat mengulangi hasil terakhir mereka, kemenangan 0-1 J2 League melawan Tochigi S.C.

Satu-satunya pencetak gol Iwaki adalah Kaina Tanimura (28′).

Iwaki asuhan Yuzo Tamura telah mencetak 10 kali dalam 6 pertandingan terakhirnya. Sebagai perbandingan, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka di pertandingan yang sama mencapai 7.

JEF United Chiba datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 0-2 J2 League atas Vegalta Sendai di pertarungan sebelumnya.

Gol JEF United Chiba dicetak oleh Taishi Taguchi (35′) dan Dudú (79′).

Serangkaian praktik yang dapat diandalkan oleh pertahanan JEF United Chiba telah membuat jumlah kebobolan mereka stagnan di angka 4 dalam 6 pertandingan terakhir mereka jika digabungkan. Dalam kurun waktu tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri mencapai 13. Kita harus menunggu dan melihat apakah tren itu bisa dipertahankan di pertandingan ini.

Menjelang pertandingan ini, JEF United Chiba tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang sebelumnya.

Pertandingan liga terakhir yang dihadapi tim-tim ini adalah pada matchday 40 J2 League pada 29/10/2023, yang menghasilkan JEF United Chiba 1-0 Iwaki.

Pertandingan dipimpin oleh Reo Tanaka.

Manajer Iwaki Yuzo Tamura tidak memiliki masalah kebugaran untuk datang ke pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap berangkat, pelatih JEF United Chiba Yoshiyuki Kobayashi tidak memiliki kekhawatiran kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami yakin Iwaki dapat menemukan banyak perlawanan untuk tampil di papan skor melawan JEF United Chiba yang, dengan penderitaan, akan tahu bagaimana mencapai akhir pertandingan dengan kemenangan.

Oleh karena itu prediksi kami adalah pertandingan yang sangat sengit dengan selisih 0-1 untuk JEF United Chiba di penghujung waktu regulasi. Akan ada sedikit sepak bola hari ini.(red)

Prediksi Skor Iwaki vs JEF United: 0-1