Prediksi Kashima Antlers vs Shonan, J-League 3 Mei 2024

oleh -139 Dilihat
Kashima Antlers vs Shonan

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Kashima Antlers vs Shonan dalam lanjutan J-League, Kashima Antlers akan menghadapi tamunya Shonan Bellmare pada pertandingan Liga J1 Jumat ini.

Kashima Antlers, yang terdorong oleh hasil sebelumnya, akan mengharapkan hal yang sama setelah kemenangan 1-2 J1 League melawan Gamba Osaka.

Pada pertandingan tersebut, Kashima Antlers memiliki 43% penguasaan bola dan 11 peluang mencetak gol dengan 4 tembakan tepat sasaran. Gol Kashima Antlers dicetak Hayato Nakama (27′) dan Kimito Nono (54′). Gamba Osaka melepaskan 8 tembakan tepat sasaran dengan 3 tembakan tepat sasaran. Isa Sakamoto (39′) menjadi pencetak gol Gamba Osaka.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir Kashima Antlers mencatatkan clean sheet. Faktanya adalah Kashima Antlers telah kebobolan gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhirnya, dengan total 9 gol selama periode tersebut.

Sebelumnya, Shonan Bellmare bermain imbang 3-3 melawan Consadole Sapporo pada laga J1 League.

Pada pertandingan tersebut, Shonan Bellmare meraih 53% penguasaan bola dan 15 peluang mencetak gol dengan 10 di antaranya tepat sasaran. Gol Shonan Bellmare dicetak oleh Taiga Hata (67′), Sho Fukuda (85′), dan Yuto Suzuki (93′). Dia memiliki 13 peluang mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Ryota Aoki (23′, 54′) dan Tomoki Kondo (42′) mencetak gol untuk Consadole Sapporo.

Dengan performa mereka, Shonan Bellmare telah kebobolan gol dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan rival mereka mencetak 12 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Shonan Bellmare belum terlalu solid. Mari kita lihat apakah tren itu bisa dipertahankan di pertandingan ini.

Melihat hasil pertandingan head-to-head mereka sebelumnya, pada 03/10/2021, memberi tahu kita bahwa pertandingan ini tidak baik bagi Shonan Bellmare. Mereka belum mampu memperoleh keuntungan apa pun, sementara Kashima Antlers lebih baik dari mereka, mengalahkan mereka dalam 67 persen pertandingan yang mereka hadapi.

Sebanyak 17 gol tercipta di antara mereka pada periode ini, 11 di antaranya untuk Kashima Antlers dan 6 untuk Shonan Bellmare. Ini memberi kita jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,83.

Pertandingan liga terakhir yang dihadapi tim-tim ini terjadi pada matchday 26 J1 League pada 09/02/2023, dengan skor akhir Shonan Bellmare 2-2 Kashima Antlers.

Pada kesempatan itu, Shonan Bellmare menguasai 34% penguasaan bola dan melakukan 7 percobaan ke gawang dengan 4 tembakan tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Yuki Ohashi (35′) dan Akito Suzuki (43′).

Di sisi lain, Kashima Antlers mencetak 19 gol. Kaishu Sano (8′) dan Arthur Caíke (92′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Hayato Shimizu.

Manajer Kashima Antlers, Ranko Popović, tidak memiliki masalah kebugaran untuk menghadapi pertandingan ini karena skuadnya sepenuhnya bebas cedera dan siap berangkat.

Manajer Shonan Bellmare, Satoshi Yamaguchi, memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus ditangani. Sere Matsumura, Kosuke Onose, Akito Suzuki, Koki Tachi, Ryo Nemoto dan Junnosuke Suzuki tidak akan bermain di sini.

Melihat semua faktor tersebut, kami menduga Kashima Antlers mungkin bisa mencetak gol dalam beberapa kesempatan saat menjamu Shonan Bellmare yang mungkin akan kesulitan mencetak gol. Kami memperkirakan kemenangan nyaman 2-0 untuk Kashima Antlers pada akhirnya.(red)

Prediksi Skor Kashima Antlers vs Shonan: 2-0