Prediksi Machida Zelvia vs Kashiwa Reysol, J-League 3 Mei 2024

oleh -106 Dilihat

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Machida Zelvia vs Kashiwa Reysol dalam lanjutan J-League, Machida Zelvia akan melawan lawan tamu Kashiwa Reysol di pertandingan Liga J1 Jumat ini.

Machida Zelvia akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Júbilo Iwata, 2-0, di J1 League.

Pada pertandingan tersebut, Machida Zelvia berhasil meraih 59% penguasaan bola dan 22 peluang mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Jubilo Iwata memiliki 7 peluang mencetak gol dengan 5 tembakan tepat sasaran. Ko Matsubara (46′) dan Ryo Germain (70′) mencetak gol untuk Júbilo Iwata.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Machida Zelvia menunjukkan pertahanan yang sempurna. Faktanya, Machida Zelvia telah kebobolan gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhirnya, dengan total 8 gol dalam kurun waktu tersebut. Tentu saja, tren ini mungkin tidak akan berlanjut dalam tantangan ini.

Kembali ke pertarungan ini, Machida Zelvia tidak pernah menang di kandang sendiri dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Pada pertandingan sebelumnya, Kashiwa Reysol bermain imbang 1-1 melawan Sagan Tosu di laga J1 League.

Pada pertandingan tersebut, Kashiwa Reysol meraih 49% penguasaan bola dan 19 peluang mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang berhasil mencetak gol untuk Kashiwa Reysol adalah Takuya Shimamura (40′). Dia memiliki 3 peluang mencetak gol dengan 1 tembakan tepat sasaran. Marcelo Ryan (14′) mencetak gol untuk Sagan Tosu.

Statistiknya tidak bohong: Kashiwa Reysol telah kebobolan gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhirnya, melihat lawannya mencetak 5 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Kashiwa Reysol terlihat sedikit lemah.

Pertandingan liga terakhir melawan tim-tim tersebut terjadi pada matchday 41 J2 League pada 16/11/2019 yang berakhir dengan skor Machida Zelvia 0-3 Kashiwa Reysol.

Wasitnya adalah Hajime Matsuo.

Manajer Machida Zelvia Go Kuroda tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang siap berangkat.

Pelatih Kashiwa Reysol Masami Ihara memiliki banyak masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Hidetaka Maie dan Tomoki Takamine tidak akan masuk sebelas.

Kesan kami adalah Kashiwa Reysol akan mampu mencetak gol melawan Machida Zelvia. Namun, menurut kami ini tidak cukup untuk menghindari kekalahan.

Tip kami adalah keunggulan 2-1 untuk Machida Zelvia di penghujung hari. Bunga api akan terbang.(red)

Prediksi Skor Machida Zelvia vs Kashiwa Reysol: 2-1