Prediksi Nagoya Grampus vs Vissel Kobe, J-League 3 Mei 2024

oleh -148 Dilihat
Nagoya Grampus vs Vissel Kobe

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Nagoya Grampus vs Vissel Kobe dalam lanjutan J-League, Dalam pertandingan Liga J1 di kandang mereka pada hari Jumat, kita akan melihat tim lokal Nagoya Grampus menyambut Vissel Kobe.

Nagoya Grampus akan berusaha menghindari mengulangi apa yang mereka lakukan di pertandingan terakhir mereka di sini setelah dikalahkan di pertandingan terakhir mereka melawan Urawa Red Diamonds, 2-1, di J1 League.

Pada pertandingan tersebut, Nagoya Grampus memiliki 56% penguasaan bola dan 14 peluang mencetak gol dengan 7 tembakan ke gawang. Satu-satunya pemain yang berhasil mencetak gol untuk Nagoya Grampus adalah Ryuji Izumi (92′). Urawa Red Diamonds melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 6 tembakan tepat sasaran. Kaito Yasui (24′) dan Thiago Santana (70′) mencetak gol untuk Urawa Red Diamonds.

Hasil terbaru mereka memperjelas fakta bahwa ada banyak soliditas di pertahanan Nagoya Grampus. Nagoya Grampus bersikap “egois” dengan serangan lawan, membiarkan mereka mencetak gol selama enam pertandingan terakhir mereka hanya 4 kali. Dengan ini, kita harus menunggu dan mencari tahu apakah tren ini akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Setelah merasakan kekalahan terakhir kali melawan Kyoto Sanga di pertandingan J1 League, Vissel Kobe berharap bisa membalikkan hasil sebelumnya di sini.

Pada pertandingan tersebut, Vissel Kobe memiliki 64% penguasaan bola dan 36 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Kyoto Sanga memiliki 8 peluang mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Taichi Hara (55′) mencetak gol untuk Kyoto Sanga.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Vissel Kobe asuhan Takayuki Yoshida telah mencetak total 6 gol. Oleh karena itu, ini memberi mereka rata-rata 1 gol yang dicetak per pertandingan.

Melihat statistik duel head-to-head mereka sejak 19/02/2022, tidak ada tim yang benar-benar menonjol, dengan Nagoya Grampus memenangkan 2 pertemuan tersebut, Vissel Kobe 2 dan 2 seri di penghujung waktu. peraturan.

Total ada 12 gol yang dicetak kedua tim pada periode ini, dengan 7 gol dicetak oleh Nagoya Grampus dan 5 gol milik Vissel Kobe. Ini memberi kami jumlah rata-rata gol per pertandingan sama dengan 2.

Tantangan liga sebelumnya yang dihadapi tim-tim ini terjadi pada matchday 33 J1 League pada 25/11/2023 yang berakhir dengan skor Vissel Kobe 2-1 Nagoya Grampus.

Dalam kesempatan itu, Vissel Kobe menguasai 39% penguasaan bola dan melepaskan 11 tembakan ke gawang dengan 4 tembakan tepat sasaran. Gol-golnya dicetak oleh Haruya Ide (12′) dan Yoshinori Muto (14′).

Nagoya Grampus mencetak 11 gol di antaranya. Kasper Junker (30′) menjadi pencetak golnya.

Wasitnya adalah Hayato Shimizu.

Manajer Nagoya Grampus Kenta Hasegawa tidak akan diperkuat Kasper Junker, Masahito Ono, Noriyoshi Sakai dan Ryosuke Yamanaka.

Dengan hampir seluruh skuad tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran untuk pelatih Vissel Kobe Takayuki Yoshida dengan Mitsuki Saito absen untuk pertandingan mendatang.

Kami merasa Nagoya Grampus dapat menemukan banyak perlawanan untuk menempatkan diri di papan skor melawan Vissel Kobe yang, dengan penderitaan, mungkin bisa keluar sebagai pemenang dari pertandingan tersebut. Itu sebabnya kami memperkirakan Vissel Kobe akan unggul tipis 0-1 setelah 90 menit. Kami berharap ini akan menjadi hasil yang mendekati.(red)

Prediksi Skor Nagoya Grampus vs Vissel Kobe: 0-1