Prediksi Rodez Aveyron vs Annecy, Ligue 2 Prancis 4 Mei 2024

oleh -91 Dilihat
Prediksi Rodez vs Annecy, Ligue 2 Prancis 21 Agustus 2022

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Rodez Aveyron vs Annecy dalam lanjutan Ligue 2 Prancis, Annecy FC akan bertandang ke rumah rival mereka pada hari Jumat untuk pertandingan Ligue 2 melawan tuan rumah mereka, Rodez.

Rodez dan para penggemarnya akan berusaha mengulangi hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 1-2 Ligue 2 melawan US Concarneau.

Pada laga tersebut, Rodez menguasai 41% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 tembakan tepat sasaran. Sedangkan Rodez, golnya dicetak oleh Wilitty Younoussa (60′) dan Kyllian Corredor (69′). Sebaliknya, Concarneau mempunyai 12 peluang mencetak gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Thibault Sinquin (94′) mencetak gol untuk Concarneau AS.

Dalam 6 pertandingan terakhirnya, Rodez asuhan Didier Santini telah mencetak total 11 kali sehingga membuat jumlah rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Menjelang pertandingan ini, Rodez tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Annecy FC akan memasuki pertandingan ini menyusul kemenangan 3-2 Ligue 2 mengalahkan SC Bastia di pertandingan terbaru mereka.

Pada laga tersebut, Annecy FC meraih 46% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 4 tembakan tepat sasaran. Gol Annecy FC dicetak oleh Gaby Jean (2′), Ousmane Camara (3′), dan Nordine Kandil (6′). Di sisi lawan, Bastia memiliki 6 peluang mencetak gol dengan 3 tembakan tepat sasaran. Benjamin Santelli (60′) dan Florian Bianchini (64′) mencetak gol untuk SC Bastia.

Annecy FC asuhan Laurent Guyot telah mencetak 11 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah kebobolan mereka dalam periode yang sama berjumlah total 6.

Tantangan liga terakhir yang dihadapi tim-tim ini adalah pada matchday 19 Ligue 2 pada 19/12/2023 yang berakhir dengan skor Annecy FC 1-2 Rodez.

Pada hari itu, Annecy FC menguasai 52% penguasaan bola dan melakukan 17 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya mengarah ke gawang. Pencetak golnya adalah Antoine Larose (55′).

Di sisi lain, Rodez mencetak 16 gol. Andréas Hountondji (8′) dan Lorenzo Rajot (66′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Pierre Gaillouste.

Manajer Rodez Didier Santini harus mencari solusi karena Lucas Buades, Éric Vandenabeele, Sébastien Cibois, Joris Chougrani dan Lionel Mpasi-Nzau tidak bisa bermain.

Dengan grup yang sepenuhnya sehat dan siap untuk bertanding, manajer Annecy FC Laurent Guyot tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, menurut kami Annecy FC akan memiliki banyak peluang untuk mencetak gol melawan Rodez. Meskipun demikian, hal ini tidak meyakinkan kita bahwa hal tersebut cukup untuk mencegah kejatuhan. Kami mengincar kemenangan 2-1 dengan susah payah untuk Rodez saat peluit akhir dibunyikan. Seharusnya menarik.red)

Prediksi Skor Rodez Aveyron vs Annecy: 2-1