Prediksi Shimizu S-Pulse vs Tochigi, J2-League 3 Mei 2024

oleh -110 Dilihat
Shimizu S-Pulse vs Tochigi

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Shimizu S-Pulse vs Tochigi dalam lanjutan J2-League, Shimizu S-Pulse akan menghadapi tim tamu Tochigi S.C. dalam pertandingan J2 League Jumat ini.

Shimizu S-Pulse berharap bisa menang lagi setelah menang 0-1 J2 League melawan Fagiano Okayama.

Satu-satunya pencetak gol Shimizu S-Pulse adalah Koya Kitagawa (35′).

Shimizu S-Pulse dari Tadahiro Akiba telah berhasil mencetak 9 kali dalam enam pertandingan terakhirnya. Relatifnya, jumlah kebobolan mereka di pertandingan yang sama mencapai 5.

Memasuki pertandingan ini, Shimizu S-Pulse tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan liga kandang sebelumnya.

Sempat mengalami kekalahan pada laga terakhirnya melawan Iwaki pada laga J2 League, Tochigi S.C. berharap untuk membalikkan hasil sebelumnya di sini.

Kaina Tanimura (28′) mencetak gol untuk Iwaki.

Dengan bentuknya, Tochigi S.C. Mereka kebobolan gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, memungkinkan rival mereka mencetak 14 gol secara keseluruhan. Di belakang, Tochigi S.C. Itu belum terlalu solid. Kami akan melihat apakah tren itu bisa berlanjut di pertandingan ini.

Menjelang bentrokan ini, Tochigi S.C. Mereka belum pernah menang tandang dalam 4 pertandingan liga terakhir.

Pertandingan liga sebelumnya melawan tim-tim ini terjadi pada matchday 27 J2 League pada 22/07/2023, dan hasil akhirnya adalah Tochigi S.C. 1-1 Shimizu S-Pulsa.

Wasitnya adalah Shu Kawamata.

Manajer Shimizu S-Pulse Tadahiro Akiba akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, manajer Tochigi S.C. Makoto Tanaka tidak memiliki masalah kebugaran untuk menghadapi pertandingan ini.

Dari sudut pandang kami, menurut kami Shimizu S-Pulse bisa saja mencetak beberapa gol di pertandingan melawan Tochigi S.C. ini, yang tidak akan memiliki banyak peluang untuk melewati garis gawang lawan. Kami memperkirakan kemenangan 2-0 untuk Shimizu S-Pulse di penghujung hari.(red)

Prediksi Skor Shimizu S-Pulse vs Tochigi : 2-0