Prediksi Tokushima Vortis vs Ehime, J2-League 3 Mei 2024

oleh -89 Dilihat
Tokushima Vortis vs Ehime

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Tokushima Vortis vs Ehime dalam lanjutan J2-League, Ehime FC akan mengunjungi lapangan lawannya pada hari Jumat untuk pertandingan J2 League melawan tim lokal, Tokushima Vortis.

Tokushima Vortis berharap bisa menang lagi setelah menang 2-1 di J2 League melawan Montedio Yamagata.

Untuk Tokushima Vortis, golnya dicetak oleh Kento Hashimoto (74′) dan Daiki Watari (95′). Shintaro Kokubu (45′) mencetak gol untuk Montedio Yamagata.

Jarang terjadi dalam beberapa waktu terakhir dimana Tokushima Vortis tidak kebobolan. Fakta menunjukkan Tokushima Vortis telah kebobolan gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhirnya dan mencapai 10 gol dalam prosesnya.

Ehime FC datang ke pertandingan ini setelah menang 2-1 J2 League atas Ventforet Kofu di pertarungan sebelumnya.

Untuk Ehime FC, pencetak golnya adalah Sora Ogawa (45′) dan Taiga Ishiura (47′). Masahiro Sekiguchi (13′) mencetak gol untuk Ventforet Kofu.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Ehime FC telah mengumpulkan total 12 gol. Ehime FC juga mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Selama pertandingan tersebut, tim telah kebobolan 8 gol yang dicetak oleh lawannya. Tentu saja, tren ini mungkin tidak akan berlanjut di sini.

Menjelang pertandingan ini, Ehime FC tanpa kemenangan melawan Tokushima Vortis dalam pertandingan tandang dalam 12 pertandingan liga terakhir. Rekor yang mengerikan saat jauh dari rumah.

Meninjau pertemuan head to head terakhir mereka pada 05/03/2018 memberi tahu kita bahwa Tokushima Vortis telah memenangkan 3 kali dan Ehime FC 2, dengan jumlah seri 1.

Total ada 15 gol yang dibagikan kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya milik Tokushima Vortis dan 6 milik Ehime FC. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini terjadi pada matchday 25 J2 League pada 10/10/2020, dan hasil akhirnya adalah Tokushima Vortis 2-0 Ehime FC.

Wasitnya adalah Ryo Tanimoto.

Manajer Tokushima Vortis, Kosaku Masuda, tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dimainkan.

Dengan grup yang benar-benar sehat siap untuk berangkat, manajer Ehime FC Kiyotaka Ishimaru tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami mendapat kesan bahwa Ehime FC dan Tokushima Vortis tidak akan melakukan segala yang diperlukan untuk mencapai papan skor. Karena sedikitnya tindakan yang dapat diperkirakan, sangat sulit untuk memprediksi hasil selain seri. Prediksi kami adalah hasil 0-0 yang sangat kompetitif di full time.(red)

Prediksi Skor Tokushima Vortis vs Ehime: 0-0