Prediksi Tokyo vs Kyoto Sanga, J-League 3 Mei 2024

oleh -92 Dilihat
Tokyo vs Kyoto Sanga

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Tokyo vs Kyoto Sanga dalam lanjutan J-League, Dalam pertandingan Liga J1 di kandang mereka pada hari Jumat, kita akan melihat tuan rumah FC Tokyo menghadapi Kyoto Sanga.

FC Tokyo berharap dapat mengulangi hasil terakhirnya, kemenangan 1-3 Liga J1 melawan Albirex Niigata.

Pada pertandingan tersebut, FC Tokyo memiliki 36% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 6 tembakan tepat sasaran. Untuk FC Tokyo, pencetak golnya adalah Teruhito Nakagawa (39′), Kosuke Shirai (49′) dan Diego Oliveira (62′). Albirex Niigata mempunyai 13 peluang mencetak gol dengan 4 diantaranya tepat sasaran. Fumiya Hayakawa (90′) mencetak gol untuk Albirex Niigata.

FC Tokyo tidak bisa berhenti mencetak gol, melewati garis gawang di setiap 6 pertandingan terakhirnya.

Mereka berhasil mencetak 14 gol selama itu dan kebobolan total 6 kali.

Kyoto Sanga memasuki pertandingan ini setelah meraih kemenangan 0-1 Liga J1 dengan mengalahkan Vissel Kobe di pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan tersebut, Kyoto Sanga memiliki 36% penguasaan bola dan 8 peluang mencetak gol dengan 4 tembakan tepat sasaran. Pencetak gol Kyoto Sanga adalah Taichi Hara (55′). Sebaliknya, Vissel Kobe melepaskan 36 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim meninggalkan skor nol dalam pertandingan yang melibatkan Kyoto Sanga menjadi konsisten dalam duel terbaru. Mengevaluasi enam tantangan terakhirnya menunjukkan kepada kita bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam pertandingan tersebut, rival mereka telah mencapai agregat gol 8 dan Kyoto Sanga mencetak 3 gol. Tentu saja tren tersebut tidak akan berlanjut di sini.

Memasuki pertandingan ini, Kyoto Sanga belum mencatatkan kemenangan melawan FC Tokyo saat menghadapi mereka di tandang dalam 8 pertandingan liga sebelumnya. Rekor yang mengerikan saat jauh dari rumah.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka pada 19/03/2022 memberi tahu kita bahwa FC Tokyo telah memenangkan 5 di antaranya dan Kyoto Sanga 1, dengan jumlah hasil seri adalah 0.

Sebanyak 16 gol tercipta antara kedua klub selama pertandingan tersebut, dengan 13 gol dari FC Tokyo dan 3 gol dari Kyoto Sanga. Ini memberi kita jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

Laga liga sebelumnya menghadapi tim-tim tersebut terjadi pada matchday 23 J1 League pada 08/12/2023, dan hasil akhirnya adalah FC Tokyo 2-0 Kyoto Sanga.

Pada pertandingan ini, FC Tokyo menguasai 44% penguasaan bola dan melakukan 12 tembakan ke gawang dengan 6 tembakan tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Ryoma Watanabe (36′) dan Keigo Higashi (58′).

Di sisi lain, Kyoto Sanga melakukan 11 percobaan tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Masuya Ueda.

Manajer FC Tokyo Peter Cklamovski tidak akan diperkuat Keita Yamashita, Hotaka Nakamura dan Renta Higashi.

Karena pilihan grupnya benar-benar sehat, pelatih Kyoto Sanga Kwi-jae Cho tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami mendapat kesan Kyoto Sanga akan mampu mencetak gol melawan FC Tokyo. Namun, hal ini tidak meyakinkan kami bahwa kemenangan saja sudah cukup. Kami memperkirakan kemenangan 2-1 yang diraih dengan susah payah untuk FC Tokyo di akhir waktu tambahan. Tanpa ragu, skor akhir akan dekat.(red)

Prediksi Skor Tokyo vs Kyoto Sanga: 2-1