Prediksi Troyes vs Valenciennes, Ligue 2 Prancis 4 Mei 2024

oleh -149 Dilihat
Prediksi Valenciennes vs Troyes, Ligue 2 Prancis 8 Oktober 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Troyes vs Valenciennes dalam lanjutan Ligue 2 Prancis, Dalam pertandingan Ligue 2 di stadion mereka pada hari Jumat, klub lokal ESTAC akan terlihat berhadapan melawan Valenciennes FC.

ESTAC akan memainkan pertandingan ini setelah hasil imbang sebelumnya, 0-0, di Ligue 2 melawan Amiens SC.

Pada pertandingan tersebut, ESTAC memiliki 53% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Dia memiliki 8 peluang mencetak gol dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir ESTAC menunjukkan pertahanan yang sempurna. Faktanya, ESTAC telah kebobolan gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhirnya, mencapai 11 gol dalam kurun waktu tersebut.

Valenciennes FC akan memasuki pertandingan ini menyusul kemenangan 2-0 di Ligue 2 mengalahkan Grenoble pada pertandingan sebelumnya.

Pada pertandingan tersebut, Valenciennes FC memperoleh 54% penguasaan bola dan 15 peluang mencetak gol dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Gol Valenciennes FC dicetak oleh Nick Venema (29′) dan Flamarion (56′). Di pihak lawan, Grenoble Foot 38 mempunyai 15 peluang mencetak gol dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Valenciennes FC asuhan Ahmed Kantari telah mencetak total 6 kali. Oleh karena itu, ini memberi mereka rata-rata 1 gol yang dicetak per pertandingan.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka, sejak 3 November 2018, menunjukkan kepada kita bahwa ESTAC telah memenangkan 3 pertandingan tersebut dan Valenciennes FC 0, dengan jumlah pertandingan seri tersisa di 3.

Sebanyak 16 gol dicetak antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 di antaranya untuk ESTAC dan 6 diciptakan oleh Valenciennes FC. Ini memberi kita jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,67.

Pertemuan liga sebelumnya antara rival ini terjadi pada matchday 10 Ligue 2 pada 10/07/2023, yang berakhir dengan hasil Valenciennes FC 1-1 ESTAC.

Pada kesempatan itu, Valenciennes FC menguasai bola sebesar 56% dan melakukan 21 tembakan ke gawang dengan 7 tembakan tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Aymen Boutoutaou (92′).

Di sisi lain, ESTAC mencoba 4 gol. Jaures Assoumou (12′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Azzedine Souifi.

Manajer ESTAC David Guion tidak akan bisa menurunkan Nicolas de Préville, Thierno Baldé dan Abdoulaye Kanté.

Manajer Valenciennes FC Ahmed Kantari memiliki sejumlah besar pemain yang absen. Jordan Poha, David Kruse dan Allan Linguet absen.

Melihat kedua tim, kami merasa ESTAC akan berhasil mencetak lebih dari satu gol. Kami rasa Valenciennes FC tidak akan mampu melewati garis gawang lawan, meski kemungkinan besar mereka akan sukses menyerang setidaknya dalam satu kesempatan. Kami bertaruh pada kemenangan 3-1 yang menyenangkan untuk ESTAC ketika tidak ada waktu tersisa.(red)

Prediksi Skor Troyes vs Valenciennes: 3-1