Prediksi V-Varen Nagasaki vs Blaublitz, J2-League 3 Mei 2024

oleh -120 Dilihat
V-Varen Nagasaki vs Blaublitz

ATJEHDAILY.ID – Prediksi V-Varen Nagasaki vs Blaublitz dalam lanjutan J2-League, V-Varen Nagasaki menerima tamunya AFC Blaublitz Akita pada laga J2 League Jumat ini.

V-Varen Nagasaki dan para pendukungnya ingin mengulangi hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 1-2 J2 League atas Thespa Kusatsu.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk V-Varen Nagasaki adalah Matheus Jesus (6′, 9′). Shuto Kitagawa (28′) menjadi pencetak gol Thespa Kusatsu.

V-Varen Nagasaki telah mencatatkan rekor mencetak gol yang luar biasa, membobol gawang lawan di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka berhasil mengumpulkan 16 gol selama periode tersebut dan kebobolan total 5 kali.

Setelah dikalahkan di pertandingan sebelumnya melawan Yokohama FC di laga J2 League, AFC Blaublitz Akita dan fansnya kali ini berharap bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

Satu-satunya pencetak gol AFC Blaublitz Akita adalah Kazuya Onohara (gol bunuh diri 22′). Towa Yamane (76′) mencetak gol untuk Yokohama FC.

Statistik menceritakan kisah mereka: AFC Blaublitz Akita telah kebobolan gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mereka mencetak 6 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, AFC Blaublitz Akita bisa sedikit memperbaiki keadaan. Meskipun demikian, masih harus dilihat apakah tren tersebut bertahan dalam pertarungan ini.

Melihat pertemuan terakhir mereka antara keduanya pada 05/05/2021 menunjukkan bahwa V-Varen Nagasaki telah memenangkan 2 pertandingan tersebut dan AFC Blaublitz Akita 1, dengan jumlah hasil imbang sebanyak 3 kali.

Sebanyak 12 gol dibagikan kedua klub pada periode ini, dengan 7 gol untuk V-Varen Nagasaki dan 5 gol dicetak oleh AFC Blaublitz Akita. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebanyak 2.

Pertandingan liga terakhir melawan tim-tim tersebut terjadi pada matchday 35 J2 League pada 16/09/2023 yang berakhir dengan skor AFC Blaublitz Akita 0-0 V-Varen Nagasaki.

Wasitnya adalah Shuhei Shimizu.

Manajer V-Varen Nagasaki Takahiro Shimotaira tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk datang ke pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang siap berangkat.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer AFC Blaublitz Akita Ken Yoshida tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa AFC Blaublitz Akita akan memiliki kapasitas ofensif untuk membobol gawang V-Varen Nagasaki. Tapi, kami tidak berharap itu cukup untuk menghindari kekalahan. Kami memperkirakan kemenangan tipis 2-1 untuk V-Varen Nagasaki di akhir pertandingan. Ini akan menjadi pertandingan yang menarik untuk ditonton.(red)

Prediksi Skor V-Varen Nagasaki vs Blaublitz : 2-1