Prediksi Vegalta Sendai vs Renofa Yamaguchi, J2-League 3 Mei 2024

oleh -116 Dilihat
Vegalta Sendai vs Renofa Yamaguchi

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Vegalta Sendai vs Renofa Yamaguchi dalam lanjutan J2-League, Dalam pertandingan Liga J2 di stadion mereka pada hari Jumat, kita akan melihat klub lokal Vegalta Sendai melawan Renofa Yamaguchi.

Vegalta Sendai berharap untuk berkembang di sini setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan JEF United Chiba, 0-2, di J2 League.

Taishi Taguchi (35′) dan Dudú (79′) mencetak gol untuk JEF United Chiba.

Dalam beberapa waktu terakhir Vegalta Sendai berhasil menghindari kebobolan gol selama 90 menit. Fakta menunjukkan Vegalta Sendai kebobolan gol dalam 5 dari 6 pertemuan terakhirnya, dengan total 9 gol selama periode tersebut.

Menuju pertandingan ini, Vegalta Sendai belum pernah mengalahkan Renofa Yamaguchi dalam 3 pertandingan liga sebelumnya.

Renofa Yamaguchi datang ke pertandingan ini setelah meraih kemenangan 0-1 J2 League dengan mengalahkan Kagoshima United di pertandingan sebelumnya.

Satu-satunya nama yang masuk dalam daftar pencetak gol Renofa Yamaguchi adalah Tsubasa Umeki (37′).

Serangkaian penampilan solid unit pertahanan Renofa Yamaguchi telah membuat jumlah kebobolan mereka menjadi 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka jika digabungkan. Dalam kurun waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri mencapai 9. Meski begitu, kita harus menunggu dan melihat apakah tren tersebut akan berlanjut di pertandingan berikutnya atau tidak.

Jelang pertandingan ini, Renofa Yamaguchi tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga tandang sebelumnya.

Laga liga sebelumnya menghadapi rival tersebut terjadi pada matchday 40 J2 League pada 28/10/2023, dengan skor akhir Vegalta Sendai 1-1 Renofa Yamaguchi.

Wasitnya adalah Yosuke Kubota.

Pelatih Vegalta Sendai Yoshiro Moriyama akan bersyukur karena tidak memiliki masalah kebugaran untuk datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar sehat yang siap berangkat, manajer Renofa Yamaguchi Ryo Shigaki tidak memiliki masalah kebugaran untuk memasuki pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa Renofa Yamaguchi akan mampu mencetak gol melawan Vegalta Sendai. Namun, hal ini mungkin tidak cukup untuk mencegah kejatuhan. Prediksi kami adalah selisih tipis 2-1 untuk Vegalta Sendai di akhir waktu tambahan. Satu tujuan saja sudah cukup.(red)

Prediksi Skor Vegalta Sendai vs Renofa Yamaguchi: 2-1