Prediksi Ventforet vs Oita Trinita, J2-League 3 Mei 2024

oleh -106 Dilihat
Ventforet vs Oita Trinita

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Ventforet vs Oita Trinita dalam lanjutan J2-League, Dalam duel J2 League di kandang mereka pada hari Jumat, klub lokal Ventforet Kofu akan terlihat bertarung melawan Oita Trinita.

Ventforet Kofu berharap untuk berkembang di sini setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan Ehime FC, 2-1, di J2 League.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Ventforet Kofu adalah Masahiro Sekiguchi (13′). Sora Ogawa (45′) dan Taiga Ishiura (47′) mencetak gol untuk Ehime FC.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Ventforet Kofu menunjukkan pertahanan yang apik. Kenyataannya Ventforet Kofu telah kebobolan gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhirnya, dengan total 9 gol yang dicetak dalam periode tersebut.

Oita Trinita datang ke pertandingan ini setelah meraih kemenangan 1-2 di J2 League, mengalahkan Roasso Kumamoto di pertarungan sebelumnya.

Untuk Oita Trinita, golnya dicetak oleh Naoki Nomura (24′) dan Tsukasa Umesaki (91′). Koya Fujii (31′) menjadi pencetak gol Roasso Kumamoto.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Oita Trinita asuhan Tomohiro Katanosaka telah mencetak 6 kali. Oleh karena itu, ini memberi mereka rata-rata 1 gol per pertandingan.

Meninjau pertemuan head-to-head terbaru mereka pada 26/05/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Ventforet Kofu telah memenangkan 3 di antaranya dan Oita Trinita 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Banyak gol juga terlihat dalam pertandingan tersebut, 27 secara keseluruhan, dengan rata-rata 4,5 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir antara tim-tim ini terjadi pada matchday 34 J2 League pada 09/09/2023, yang menghasilkan Ventforet Kofu 3-2 Oita Trinita.

Pertandingan ini dipimpin oleh Kazuyoshi Enomoto.

Pelatih Ventforet Kofu, Yoshiyuki Shinoda, tidak memiliki masalah kebugaran untuk memasuki pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang siap berangkat.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang siap berangkat, manajer Oita Trinita Tomohiro Katanosaka tidak memiliki kekhawatiran kebugaran menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir Oita Trinita pasti bisa mencetak gol ke gawang Ventforet Kofu. Meski begitu, ini mungkin belum cukup untuk mengungguli rival mereka dalam hal jumlah gol. Kami memperkirakan kemenangan 2-1 yang diraih dengan susah payah untuk Ventforet Kofu pada akhirnya. Tujuan kecil, banyak emosi..(red)

Prediksi Skor Ventforet vs Oita Trinita : 2-1