Prediksi Villarreal B vs Levante, Segunda Spanyol 4 Mei 2024

oleh -116 Dilihat
Villarreal B vs Levante

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Villarreal B vs Levante dalam lanjutan Segunda Spanyol, Villarreal CF B akan menghadapi tim tamu Levante pada laga lanjutan La Liga 2 Jumat ini.

Villarreal CF B berharap bisa menang lagi setelah kalah 0-3 di La Liga 2 melawan Sporting de Gijón.

Pada laga tersebut, Villarreal CF B meraih 43% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol Villarreal CF B dicetak oleh Álex Forés (17′, 77′) dan Javi Ontiveros (26′). Sebaliknya, Sporting Gijon mencatatkan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 tembakan tepat sasaran.

Villarreal CF B asuhan Miguel Álvarez telah mencetak 8 gol dalam 6 pertandingan terakhirnya. Sebaliknya, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka pada pertandingan tersebut adalah 6.

Memasuki pertandingan ini, Villarreal CF B tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga kandang terakhir mereka.

Setelah kalah di pertandingan terakhirnya melawan FC Cartagena di pertemuan La Liga 2, Levante dan pendukungnya berharap hasil yang lebih baik di sini.

Pada laga tersebut, Levante meraih 60% penguasaan bola dan 14 peluang mencetak gol dengan 3 tembakan tepat sasaran. Di sisi lain, Cartagena melepaskan 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Alfredo Ortuño (64′) adalah pencetak gol FC Cartagena.

Levante asuhan Felipe Minambres telah berhasil mencetak total 6 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Jumlah total gol yang dicetak ke gawang mereka selama periode tersebut mencapai 6.

Tantangan liga sebelumnya yang dihadapi rival tersebut adalah pada matchday 9 La Liga 2 pada 10/03/2023, yang berakhir dengan hasil Levante UD 1-1 Villarreal CF B.

Hari itu, Levante menguasai 63% penguasaan bola dan melakukan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tembakan tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mampu mencetak gol adalah Fabrício (70′).

Villarreal CF B mencetak 7 gol di antaranya. Lanchi (61′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Adrián Cordero Vega.

Hanya ada satu masalah kesehatan yang harus dihadapi oleh pelatih Villarreal CF B Miguel Álvarez berkat skuad yang hampir sepenuhnya sehat. Hugo Pérez absen.

Kami pikir Villarreal CF B akan memilih sistem 4-2-3-1 untuk pertandingan ini, menggunakan Iker Álvarez, Adrià Altimira, Antonio Espigares, Pablo Iniguez, Carlos Romero, C. Adriano García, Pau Navarro, Hugo Novoa, Javier Ontiveros, Rodrigo Alonso dan Alex Forés.

Manajer Levante Felipe Minambres memiliki jumlah pemain yang terbatas untuk dipilih. Álex Blesa dan Ángel Algobia tidak bisa diperhitungkan.

Kami cenderung berpikir bahwa Levante kemungkinan besar akan memulai pertandingan dengan formasi 4-4-2, dimulai dengan Andres Fernandez, Andrés García, Adrián de la Fuente, Nikola Maras, Álex Muñoz, Carlos Álvarez, Giorgi Kochorashvili, Pablo Martínez, Sergio Lozano, Roger Brugue dan Fabricio Santos.

Kami menilai Levante dan Villarreal CF B akan menjadi laga dengan pertahanan kokoh di kedua kubu. Tampaknya hal ini bisa berakhir seri. Kami memilih skor yang sangat dekat 0-0 ketika tidak ada lagi yang tersisa untuk dimainkan.(red)

Prediksi Skor Villarreal B vs Levante: 0-0