Prediksi Yokohama Marinos vs Jubilo Iwata, J-League 3 Mei 2024

oleh -104 Dilihat
Yokohama Marinos vs Jubilo Iwata

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Yokohama Marinos vs Jubilo Iwata dalam lanjutan J-League, Yokohama F. Marinos akan bertarung melawan tim tamu Júbilo Iwata dalam duel Liga J1 Jumat ini.

Yokohama F. Marinos akan berpartisipasi dalam pertandingan ini dengan hasil imbang 2-2 di Liga J1 melawan Cerezo Osaka.

Pada pertandingan tersebut, Yokohama F. Marinos meraih 57% penguasaan bola dan 9 peluang mencetak gol dengan 3 tembakan tepat sasaran. Gol Yokohama F. Marinos dicetak Kota Mizunuma (17′) dan Keigo Sakakibara (59′). Di sisi lawan, Cerezo Osaka melepaskan 18 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Léo Ceará (45′, 68′) adalah pencetak gol Cerezo Osaka.

Jarang terjadi dalam beberapa waktu terakhir di mana Yokohama F. Marinos tidak kebobolan. Fakta menunjukkan Yokohama F. Marinos telah kebobolan gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhirnya, mencapai 8 gol dalam periode tersebut.

Jelang pertandingan ini, Yokohama F. Marinos tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan liga kandang terakhirnya.

Júbilo Iwata datang ke pertandingan ini setelah menang 2-0 di Liga J1, mengalahkan Machida Zelvia di pertarungan sebelumnya.

Pada pertandingan tersebut, Júbilo Iwata menguasai 41% penguasaan bola dan 7 peluang mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Júbilo Iwata, golnya dicetak oleh Ko Matsubara (46′) dan Ryo Germain (70′). Machida Zelvia memiliki 22 peluang mencetak gol dengan 3 tembakan tepat sasaran.

Serangkaian latihan luar biasa dari barisan belakang Júbilo Iwata telah membuat jumlah gol ke gawang mereka stagnan di angka 4, mengingat gabungan 6 pertandingan mereka sebelumnya. Dalam periode tersebut, jumlah gol yang mereka cetak sendiri mencapai 9. Dengan mengesampingkan hasil sebelumnya, kita harus menunggu apakah tren tersebut akan berlanjut di pertandingan berikutnya atau tidak.

Menjelang pertandingan ini, Júbilo Iwata tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang sebelumnya.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka pada 26/05/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Yokohama F. Marinos telah memenangkan 5 di antaranya dan Júbilo Iwata 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Sebanyak 11 gol dibagikan antara kedua klub pada periode ini, 10 untuk Yokohama F. Marinos dan 1 untuk Júbilo Iwata. Ini memberi kita jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara tim-tim ini terjadi pada matchday 4 J.League Cup pada 19/04/2023 yang berakhir dengan skor Júbilo Iwata 0-1 Yokohama F. Marinos.

Manajer Yokohama F. Marinos Harry Kewell akan senang karena tidak ada masalah kebugaran untuk datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat dan siap berangkat.

Dengan sebagian besar skuad dalam keadaan sehat, hanya ada satu masalah kebugaran untuk manajer Júbilo Iwata Akinobu Yokouchi dengan Weverton absen pada pertandingan berikutnya.

Menganalisis semua faktor, kami menduga Júbilo Iwata dapat menemukan banyak perlawanan untuk mencetak gol melawan Yokohama F. Marinos, yang dengan usaha keras harus meraih kemenangan.

Dengan mengingat hal ini, kami memperkirakan kemenangan 1-0 yang diraih dengan susah payah untuk Yokohama F. Marinos pada menit ke-90. Ini harusnya menjadi pertandingan yang sangat seimbang.(red)

Prediksi Skor Yokohama Marinos vs Jubilo Iwata: 1-0