Prediksi Haugesund vs Molde, Eliteserien 3 September 2023

oleh -17 Dilihat
Prediksi Haugesund vs Molde, Eliteserien 21 Agustus 2022

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Haugesund vs Molde, Molde FK akan berada di Haugesund Stadion pada hari Minggu untuk pertandingan Eliteserien dengan tuan rumah FK Haugesund.

FK Haugesund bersiap untuk pertandingan ini menyusul hasil imbang 0-0 Eliteserien melawan Sandefjord.

Pada pertandingan tersebut, FK Haugesund berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran. Untuk lawannya, Sandefjord melakukan 16 percobaan tepat sasaran dengan 6 diantaranya tepat sasaran.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, FK Haugesund asuhan Jostein Grindhaug telah merayakan gol sebanyak 5 kali sehingga menghasilkan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 0,83.

Setelah dikalahkan dalam pertandingan terakhirnya di tangan Galatasaray di kompetisi Kualifikasi UCL, Molde FK dan pendukung tandangnya akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Molde FK berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pencetak gol Molde FK adalah Eirik Hestad (66′). Di sisi lain, Galatasaray melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Mauro Icardi (7′) dan Angeliño (90′) mencetak gol untuk Galatasaray.

Molde FK asuhan Erling Moe telah mencetak gol sebanyak 8 kali sepanjang enam pertandingan sebelumnya. Keseluruhan gol yang dicetak ke gawang mereka selama pertandingan yang sama adalah 9.

Melihat pertemuan head to head mereka di masa lalu pada 29/11/2020 memberi tahu kita bahwa pertemuan ini cukup menyakitkan bagi FK Haugesund. Mereka belum mampu meraih kemenangan sama sekali sedangkan Molde FK lebih unggul, menang 100 persen dalam pertandingan tersebut.

Total gabungan 19 gol dicetak antara kedua belah pihak sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk FKH dan 13 berasal dari Molde. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 3,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Eliteserien hari ke-11 pada 25/06/2023 yang berakhir dengan Molde FK 1-0 FK Haugesund.

Pada kesempatan itu, Molde FK menguasai 45% penguasaan bola dan 17 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Ola Brynhildsen (39′).

Untuk lawannya, FK Haugesund melakukan 13 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah Sivert Amland.

Manajer FK Haugesund Jostein Grindhaug akan senang karena tidak ada masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera siap berangkat. Alexander Søderlund tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Tampaknya FKH harus menggunakan formasi 4-3-3 untuk pertandingan ini, memanfaatkan Egil Selvik, Peter Therkildsen, Anders Bærtelsen, Claus Niyukuri, Vegard Solheim, K. Martin Krygård, Magnus Christensen, Bruno Leite, Mads Sande, Sory Ibrahim Diarra dan Bilal Njie.

Karena sebagian besar tim berkekuatan penuh, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh manajer Molde FK Erling Moe. Martin Linnes (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini.

Kami berpikir bahwa Molde FK tampaknya akan memilih susunan pemain 3-5-2 dengan menurunkan Jacob Karlstrøm, B. Tiedemann Hansen, Martin Bjørnbak, Anders Hagelskjaer, Erling Knudtzon, Kristian Eriksen, Emil Breivik, Magnus Grødem, M. Fjörtoft Lövik, Eric Kitolano dan Magnus Eikrem.

Pada laga kali ini FK Haugesund pasti akan mampu mencetak gol melawan tim Molde FK ini, meski satu gol sepertinya tidak akan cukup untuk memberikan hasil yang mereka inginkan.

Oleh karena itu kami memperkirakan bahwa ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Molde FK jika semuanya sudah dikatakan dan dilakukan. Seharusnya bagus.(*)

Prediksi Skor Haugesund vs Molde :1-2

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions