Prediksi Oxford vs Port Vale, EFL League One 2 September 2023

oleh -20 Dilihat
Prediksi Oxford vs Port Vale, EFL League One 2 September 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Oxford vs Port Vale, Port Vale akan mengunjungi Stadion Kassam pada hari Sabtu untuk pertandingan League One melawan tim tuan rumah Oxford United.

Oxford United berharap bisa kembali meraih kemenangan setelah hasil terakhirnya, kemenangan 2-1 League One vs Charlton Athletic.

Satu-satunya pencetak gol Oxford United adalah Tyler Goodrham (10′, 85′). Alfie May (63′) mencetak gol untuk Charlton Athletic.

Jarang sekali dalam beberapa waktu terakhir Oxford United tidak kebobolan. Kenyataannya adalah Oxford United gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol selama waktu tersebut.

Pada pertandingan sebelumnya, Port Vale bermain imbang 0-0 di pertandingan Piala EFL dengan Crewe Alexandra.

Pada pertandingan tersebut, Port Vale berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Crewe Alexandra melakukan 6 percobaan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Port Vale memenangkan pertandingan 2-0 dalam adu penalti yang dramatis.

Serangkaian penampilan efektif dari unit pertahanan Port Vale telah membuat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka menjadi 4 dari total 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam jangka waktu yang sama, penyerang mereka berhasil mencetak 8 gol. Meski begitu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan terus berlanjut di pertandingan mendatang atau tidak.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka sejak 15/10/2012 memberi tahu kita bahwa Oxford United telah memenangkan 3 di antaranya dan Port Vale 1, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 2.

16 gol tercipta diantara mereka pada periode ini, 10 diciptakan oleh The U dan 6 diciptakan oleh The Valiants. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan League One hari ke-41 pada 10/04/2023 dan skor berakhir Port Vale 0-0 Oxford United.

Pertandingan ini dipimpin oleh Martin Woods.

Manajer Oxford United Liam Manning tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera yang siap berangkat, bos Port Vale Andy Crosby tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali untuk memasuki pertandingan ini.

Penilaian kami adalah bahwa Port Vale kemungkinan akan mampu mencetak gol melewati tim Oxford United ini, namun hal itu diperkirakan tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami memperkirakan kemenangan tipis 2-1 untuk Oxford United di waktu penuh. Menantikan ini.(*)

Prediksi Skor Oxford vs Port Vale :2-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : footballpredictions