Prediksi Osnabruck vs Holstein, Liga 2 Jerman 4 November 2023

oleh -13 Dilihat
Prediksi Osnabruck vs Holsteini, Liga 2 Jerman 4 November 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Osnabruck vs Holstein, Pertandingan Bundesliga 2 di Bremer Brücke pada hari Sabtu akan mempertemukan tim tuan rumah Osnabruck menyambut tamunya Holstein Kiel.

Osnabruck tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 4-0 di Bundesliga 2 pada pertandingan sebelumnya melawan Greuther Furth.

Pada pertandingan tersebut, Osnabruck memiliki 35% penguasaan bola dan 5 percobaan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Greuther Furth melakukan 14 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Julian Green (45′), Armindo Sieb (47′), Dickson Abiama (74′) dan Tim Lemperle (75′) mencetak gol untuk Greuther Furth.

Pertandingan yang menampilkan Osnabruck sering kali berlangsung meriah akhir-akhir ini dengan aturan skor tinggi dan bukan pengecualian. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 22 gol telah tercipta untuk kedua tim jika digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 5 di antaranya berasal dari Osnabruck.

Menjelang kontes ini, Osnabruck belum pernah menang di kandang dalam 2 pertandingan liga terakhirnya.

Sebelumnya, Holstein Kiel bermain imbang 3-3 pada laga DFB-Pokal melawan Magdeburg.

Dalam pertandingan tersebut, Holstein Kiel berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 25 tembakan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Pencetak gol Holstein Kiel adalah Benedikt Pichler (120′). Di sisi lain, Magdeburg melepaskan 21 tembakan ke gawang dan 9 tepat sasaran. Herbert Bockhorn (3′), Connor Krempicki (11′), Daniel Heber (Gol bunuh diri 60′), Cristiano Piccini (Gol bunuh diri 68′) dan Xavier Amaechi (93′) mencetak gol untuk Magdeburg. Setelah adu penalti 3-4 yang menegangkan, Magdeburg menang.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Holstein Kiel telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 12 gol. Di lini belakang, Holstein Kiel kurang tampil baik. Namun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren tersebut dapat dipertahankan pada pertandingan ini.

Jelang pertandingan ini, Holstein Kiel tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga tandang sebelumnya.

Tinjauan bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 16 September 2016 menunjukkan bahwa Osnabruck telah memenangkan 5 pertandingan ini dan Holstein Kiel 1, dengan jumlah pertandingan seri 0.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, total 22 gol dengan rata-rata 3,67 gol per pertandingan.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Bundesliga 2 hari ke-31 pada 24 April 2021 dengan skor akhir adalah Osnabruck 1-3 Holstein Kiel.

Saat itu, Osnabruck memiliki 39% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Bashkim Ajdini (Gol bunuh diri 23′) dan Sebastian Kerk (53′).

Di sisi lain, Holstein Kiel melakukan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Janni Serra (7′) dan Fin Bartels (45′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Benjamin Cortus.

Bos Osnabruck Tobias Schweinsteiger tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Kemungkinan besar, Osnabruck kemungkinan akan menggunakan sistem 4-3-3 pada pertandingan yang menampilkan Lennart Grill, Henry Rorig, Maxwell Gyamfi, Timo Beermann, Florian Kleinhansl, Mickaël Cuisance, Dave Gnaase, Lukas Kunze, Jannes Wulff, Erik Engelhardt dan Christian Conteh.

Dari sebagian besar pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Holstein Kiel, Marcel Rapp. Patrick Erras (Patah jari kaki) tidak akan beraksi.

Kami cenderung berpikir bahwa Holstein Kiel dapat memutuskan untuk bermain dalam formasi 3-1-4-2, dengan memberikan starter kepada Timon Weiner, Timo Becker, Marvin Schulz, Colin Kleine-Bekel, Marco Komenda, Finn Porath, Nicolai Remberg, Philipp Sander, Tom Rothe, Benedikt Pichler dan Fiete Arp.

Kami percaya bahwa Osnabruck pasti memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Holstein Kiel ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan sebanyak kebobolan mereka.

Oleh karena itu kami mengharapkan pertandingan yang ketat dengan skor kemenangan 1-2 untuk Holstein Kiel setelah 90. Ini seharusnya menjadi pertandingan yang menarik..(*)

Prediksi Skor Osnabruck vs Holstein : 1-2

sumber : footballpredictions.