Prediksi Persewar vs PSBS Biak, Liga 2 Indonesia 3 November 2023

oleh -17 Dilihat
Prediksi Persewar vs PSBS Biak, Liga 2 Indonesia 3 November 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Persewar vs PSBS Biak, Persewar Waropen akan menjamu PSBS Biak pada laga perdana putaran kedua Liga 2 Grup 4 di Stadion Mandala, Papua, Jumat (3/11/2023). Sang pelatih, Eduard Ivakdalam meminta anak asuhnya merebut tiga poin di laga tersebut.

Edu mengatakan, timnya sudah melakukan persiapan intens jelang menghadapi PSBS. Ia menyebut timnya diuntungkan dengan masa persiapan yang lebih panjang.

Sektor pertahanan menjadi fokus utamanya. Ia mengatakan sudah melakukan evaluasi dan membenahi pertahanan timnya.

“Kita bersyukur karena mendapatkan rehat lebih awal untuk melakukan persiapan. Dari hasil evaluasi pada putaran pertama kemarin kita sudah menjalani persiapan selama hampir tiga minggu dan membenahi tim kita. Terutama di sektor pertahanan yang membuat kita kebobolan banyak gol,” kata Edu pada sesi konferensi pers jelang laga Persewar vs PSBS, Kamis (2/11/2023).

Edu menyatakan, timnya sudah dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi PSBS. Mereka akan memanfaatkan laga kandang ini untuk merebut tiga poin.
Baca juga : Mandenas akui enggan kembali jadi manajer Persipura

“Kita sudah siapkan taktik untuk menghadapi PSBS Biak, dan saya pikir sampai pagi ini anak-anak sudah enjoy untuk menghadapi pertandingan besok. Mudah-mudahan kita bisa menjaga atmosfer ini hingga pertandingan besok, dan ini adalah rumah kita. Kita tidak boleh kehilangan poin lagi, kita tetap mematok target tiga poin,” ujarnya.

Sang kapten, Boaz Solossa juga menyatakan ia dan kolega sudah siap tempur untuk memetik tiga poin di markas sendiri, mereka tak mau gagal lagi mendapatkan poin saat bersua PSBS.

“Kami sudah siap dan sudah menjalani persiapan selama dua minggu dan tadi pemain semua dalam keadaan enjoy dan kami menyerap instruksi pelatih, kami tidak mau mengulangi kesalahan di putaran pertama, ini rumah kita, mau tidak mau kita besok harus menang dan meraih tiga poin di Mandala,” kata Bochi

Meski pada kompetisi musim ini, pasukan Eduard Ivakdalam berdominasi pemain lokal asli Papua, dia tetap percaya diri untuk memenangkan laga. Apalagi pada putaran pertama, pasukannya tidak mendapatkan hasil kemenangan.

Sehingga laga ini tetap optimis tiga poin harus didapatkan karena bermain di markas sendiri dan ditonton oleh pendukung dan masyarakat Waropen.

“Saya harus optimis kekuatan pemain yang ada sekarang dalam tim karena yang terpilih ini merupakan pemain yang terbaik, apalagi mereka masih muda semuanya,” kata Eduard Ivakdalam pelatih kepala Persewar Waropen, Rabu (1/11/2023).

“Di mata saya mereka yang terbaik, sehingga saya sangat berharpa putaran kedua ini pemain bisa tampil fight dan semangat untuk memenangkan pertandingan. Apalagi melawan PSBS nanti kita wajib harus menang,” tegas menambah.

Dia sangat mempercayakan kemampuan anak asuhnya pada putaran kedua ini.

“Kita akan berjuang habis-habisan sisa 6 laga ini, terutama lawan PSBS Biak. Persewar akan tunjukan bahwa kita ingin lolos promosi ke Liga 1,” pungkasnya..(*)

Prediksi Persewar vs PSBS Biak: 1-1

sumber : rri