Prediksi Quevilly vs Rodez, Ligue 2 Prancis 5 November 2023

oleh -29 Dilihat
Prediksi Quevilly vs Rodez, Ligue 2 Prancis 5 November 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Quevilly vs Rodez, Rodez akan berada di Stade Robert-Diochon pada hari Sabtu untuk pertandingan Ligue 2 melawan tim tuan rumah Quevilly-Rouen.

Quevilly-Rouen menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 1-2 Ligue 2 di pertandingan terakhir mereka di tangan Annecy FC.

Dalam pertandingan tersebut, Quevilly-Rouen berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 19 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Quevilly-Rouen adalah Sambou Soumano (23′). Untuk lawannya, Annecy mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gaby Jean (17′) dan Antoine Larose (49′) mencetak gol untuk Annecy FC.

Jarang sekali dalam beberapa pertandingan terakhir Quevilly-Rouen tidak kebobolan. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Quevilly-Rouen gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol.

Terakhir kali, Rodez bermain imbang 2-2 di pertandingan Ligue 2 dengan Girondins de Bordeaux.

Dalam pertandingan itu, Rodez berhasil menguasai 38% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Untuk Rodez, gol dicetak oleh Taïryk Arconte (33′) dan Andréas Hountondji (79′). Bordeaux melakukan 11 percobaan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Yoann Barbet (13′) dan Gaëtan Weissbeck (18′) mencetak gol untuk Girondins de Bordeaux.

Menunjukkan kegemaran mereka pada pertandingan penuh aksi, gol telah dicetak 24 kali dalam enam pertandingan terakhir di mana Rodez mengirimkan pasukannya, menghasilkan rata-rata 4 gol untuk setiap pertandingan. Tim lawan telah mendapat 11 gol ini. Meskipun hal ini mungkin menarik, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan terulang di game ini.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua tim ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-29 pada 1 April 2023 ketika Rodez berakhir 1-0 Quevilly-Rouen.

Wasitnya adalah Aurélien Petit.

Manajer Quevilly-Rouen Olivier Echouafni akan bersyukur tidak ada kekhawatiran kebugaran sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Dari sekelompok pemain yang sebagian besar berkekuatan penuh, hanya ada satu-satunya kekhawatiran kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh bos Rodez, Didier Santini. Éric Vandenabeele (Fibula patah) tidak akan bermain di sini.

Di sini, kami berpikir bahwa Rodez akan menghadapi tantangan untuk mencetak gol melawan tim Quevilly-Rouen yang menurut kami akan berhasil mencetak gol mereka sendiri dalam performa kemenangan.

Oleh karena itu kami melihat pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk Quevilly-Rouen di akhir pertandingan ini. (*)

Prediksi Skor Quevilly vs Rodez: 1-0

sumber : footballpredictions