Prediksi Sint-Truiden vs Eupen, Liga Belgia 4 November 2023

oleh -19 Dilihat
Prediksi Sint-Truiden vs Eupen, Liga Belgia 4 November 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Sint-Truiden vs Eupen, Eupen akan mengunjungi Stadion Daio Wasabi Stayen pada hari Jumat untuk pertandingan Divisi Pertama A dengan tim tuan rumah Sint-Truidense VV.

Sint-Truidense VV akan mencari hasil ulangan dari kemenangan 3-0 Piala Belgia atas Francs Borains.

Gol Sint-Truidense VV dicetak oleh Kahveh Zahiroleslam (95′), Shinji Okazaki (111′), dan Jarne Steuckers (120′). Sint-Truidense VV keluar sebagai pemenang di perpanjangan waktu.

Jarang terjadi dalam beberapa pertandingan terakhir Sint-Truidense VV berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Fakta menunjukkan bahwa Sint-Truidense VV telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 13 gol dalam perjalanannya. Namun, tren semacam itu belum tentu akan dibawa ke dalam game ini.

Sejak terakhir kali merasakan kekalahan dari Oostende di laga Piala Belgia, Eupen dan pendukung tandang mereka akan mengharapkan hasil yang lebih baik di sini.

Daniel Pérez (4′) dan Mohamed Berte (77′) mencetak gol untuk Oostende.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Eupen telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 14 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Eupen tampaknya memiliki perut yang lembut.

Menjelang pertandingan ini, Eupen tanpa kemenangan tandang dalam 4 pertandingan terakhir mereka di liga.

Melihat bentrokan head-to-head terakhir mereka sejak 29 Agustus 2020 menunjukkan kepada kita bahwa Sint-Truidense VV telah memenangkan 2 pertandingan ini dan Eupen 3, dengan jumlah seri menjadi 1.

Total gabungan 12 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya dari De Kanaries dan 6 milik Pandas. Itu adalah angka rata-rata gol per pertandingan sebesar 2.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke-20 pada 14 Januari 2023 yang berakhir dengan Eupen 0-2 Sint-Truidense VV.

Dalam pertandingan tersebut, Eupen berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Jason Davidson (68′ Gol bunuh diri).

Di sisi lain, Sint-Truidense VV mencatatkan 10 tembakan tepat sasaran dan 4 tepat sasaran. Gianni Bruno (44′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Lawrence Visser.

Bos Sint-Truidense VV Thorsten Fink tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Sepertinya De Kanaries akan menggunakan formasi 3-4-2-1 kali ini, mengawali babak pertama dengan Zion Suzuki, Rein Van Helden, Matte Smets, Bruno Godeau, Daiki Hashioka, Ryotaro Ito, Mathias Delorge, Eric Junior Bocat, Jarne Steuckers, Aboubakary Koita dan Kahveh Zahiroleslam.

Manajer Eupen Florian Kohfeldt saat ini harus menghadapi berkurangnya pilihan tim. Teddy Alloh (cedera otot hamstring), Bartosz Bialek (cedera lutut), Boris Lambert (otot paha robek) dan Regan Charles-Cook (cedera otot hamstring) absen di sini.

Kami yakin Panda kemungkinan besar akan menggunakan sistem 5-4-1, dengan memilih Gabriel Slonina, Gary Magnée, Rune Paeshuyse, Victor Palsson, Jan Kral, Yentl Van Genechten, I. Christie-Davies, Amadou Keita, Kevin Möhwald, Milos Pantovic dan Isaac Nuhu.

Dalam pertandingan ini, Sint-Truidense VV bisa mencetak lebih dari satu gol melawan Eupen, yang tidak akan mudah untuk mencetak gol.

Oleh karena itu kami mengharapkan kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Sint-Truidense VV secara penuh waktu..(*)

Prediksi Skor Sint-Truiden vs Eupen: 2-0

sumber : footballpredictions