Prediksi Varnamo vs Hammarby, Allsvenskan 4 November 2023

oleh -14 Dilihat
Prediksi Varnamo vs Hammarby, Allsvenskan 4 November 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Varnamo vs Hammarby, IFK Värnamo menjamu klub tamu Hammarby IF di Finnvedsvallen dalam pertandingan Allsvenskan ini pada hari Sabtu.

IFK Värnamo, yang didukung oleh hasil sebelumnya, akan mengharapkan hasil yang sama setelah kemenangan 1-3 di Allsvenskan vs Kalmar FF.

Dalam pertandingan tersebut, IFK Värnamo berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 12 tepat sasaran. Untuk IFK Värnamo, gol dicetak oleh Ajdin Zeljkovic (2′), Gustav Engvall (52′) dan Hampus Näsström (69′). Di sisi lain, Kalmar FF mencatatkan 14 tembakan tepat sasaran dan 7 tepat sasaran. Deniz Hümmet (70′) menjadi pencetak gol Kalmar FF.

IFK Värnamo cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, meski mereka sendiri juga berhasil mencetak gol. Melihat 6 pertandingan terakhirnya, IFK Värnamo telah dihukum secara defensif dalam 6 pertandingan dan juga berhasil mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut. Terlepas dari hasil sejarah, waktu akan menentukan apakah tren ini akan bertahan atau tidak.

Sebelumnya, Hammarby IF bermain imbang 2-2 di laga Allsvenskan melawan IK Sirius.

Pada pertandingan tersebut, Hammarby IF menguasai 56% penguasaan bola dan 17 percobaan tepat sasaran dengan 7 diantaranya tepat sasaran. Gol Hammarby IF dicetak oleh Nahir Besara (40′) dan Viktor Đukanović (60′). Di sisi lain, IK Sirius melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. André Alsanati (92′) dan Henrik Castegren (95′) mencetak gol untuk IK Sirius.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Hammarby IF asuhan Martí Cifuentes telah mencetak gol sebanyak 7 kali – menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

Menjelang pertandingan ini, Hammarby IF tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan liga sebelumnya di laga tandang.

Melihat bentrokan head to head mereka sebelumnya pada 12 Agustus 2013 memberi tahu kita bahwa IFK Värnamo telah memenangkan 3 di antaranya dan Hammarby IF 2, dengan jumlah seri 1.

Sebanyak 14 gol dicetak di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 7 untuk Värnamo dan 7 diciptakan oleh Bajen. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Allsvenskan hari ke-10 pada tanggal 29 Mei 2023 yang berakhir dengan Hammarby IF 0-2 IFK Värnamo.

Dalam kesempatan itu, Hammarby IF berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk lawannya, IFK Värnamo melakukan 10 percobaan tepat sasaran dengan 5 diantaranya tepat sasaran. Gustav Engvall (53′) dan Albin Lohikangas (79′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Mohammed Al-Hakim.

Bos IFK Värnamo Kim Hellberg memiliki pemain yang lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini dengan grup yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Kami pikir IFK Värnamo tampaknya akan menggunakan formasi 4-3-3 dalam pertandingan dan memilih Jonathan Rasheed, Victor Larsson, Victor Eriksson, Emin Grozdanic, Gustav Engvall, Albion Ademi, Wenderson, Frank Junior Adjei, Oscar Johansson, Ajdin Zeljkovic dan Simon Thern.

Bos Hammarby IF Martí Cifuentes memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Dennis Collander (cedera lutut), Jusef Erabi (cedera kaki) dan Jon Gudni Fjóluson (cedera ligamen) adalah mereka yang tidak bisa dipertimbangkan.

Ada kemungkinan besar Bajen kemungkinan besar akan memulai permainan dengan formasi 4-3-3, mulai dari Oliver Dovin, Markus Karlsson, Edvin Kurtulus, Mads Fenger, Marc Llinares, Alper Demirol, Nahir Besara, Fredrik Hammar, Montader Madjed, Deniz Gül dan Viktor Djukanovic.

Kami cenderung berpikir bahwa Hammarby IF dan IFK Värnamo mungkin akan sama-sama mencetak gol dalam pertarungan yang menjanjikan pertarungan yang sangat seimbang di sini.

Hasil imbang sangat mungkin terjadi, karena kami memperkirakan hanya akan ada sedikit perbedaan di antara keduanya. Oleh karena itu, tip kami adalah untuk pertandingan jarak dekat dengan skor imbang 1-1 di akhir pertandingan ini..(*)

Prediksi Skor Varnamo vs Hammarby: 1-1

sumber : footballpredictions