Prediksi Grasshopper vs Lausanne, Liga Swiss 3 Desember 2023

oleh -16 Dilihat
Prediksi Lausanne Sports vs Grasshopper , Liga Swiss 29 Juli 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Pertandingan antara Grasshopper vs Lausanne berlangsung di kandang Grasshopper, pada 03 Desember 2023, pukul 00:00 wib

Pertandingan tersebut merupakan bagian dari babak ke-16 Liga Super, dimana Belalang berada di peringkat 10 klasemen dan Lausanne Sport di peringkat 7 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Letzigrund (Zürich).

Belalang berada di posisi 10 Liga Super. Mereka telah memainkan 15 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 2 kali seri, dan 9 kekalahan. Belalang rata-rata 0,93 Poin Per Pertandingan di Liga Super dengan total mencetak 20 gol dan kebobolan 25 gol.

Bermain di kandang sendiri, Belalang saat ini berada di peringkat 11. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan 3 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan. Belalang rata-rata 1,43 Poin Per Pertandingan di Liga Super di kandang dengan mencetak 12 gol dan kebobolan 10 gol.

Lausanne Sport berada di posisi ke-7 di Liga Super. Mereka telah memainkan 15 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 4 kali seri dan 6 kekalahan. Lausanne Sport rata-rata 1,27 Poin Per Pertandingan di Liga Super dengan total mencetak 24 gol dan kebobolan 23 gol.

BACA..  Prediksi Inter Club vs Velez Mostar , UEFA Conference League 18 Juli 2024

Bermain tandang, Lausanne Sport saat ini berada di peringkat 6. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan 1 kemenangan, 2 kali seri dan 4 kekalahan. Lausanne Sport rata-rata 0,71 Poin Per Pertandingan di Liga Super dengan mencetak 10 gol dan kebobolan 13 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Grasshopper menang 2 kali, seri 0 dan kalah 3. Mereka menghasilkan 1,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 0,93 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Grasshopper menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,4 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,43 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Lausanne Sport telah menang 3 kali, seri 2 kali dan kalah 0. Mereka menghasilkan 2,2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,27 mereka di kompetisi.

BACA..  Prediksi Llapi vs Wisla Krakow, UEFA Europa League 18 Juli 2024

Tandang, Lausanne Sport menang 0, seri 2 dan kalah 3 dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 0,4 Poin Per Pertandingan secara signifikan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,71 mereka di kompetisi tandang.
Head 2 Head antara Belalang dan Lausanne Sport

Dalam lima tahun terakhir, Grasshopper dan Lausanne Sport telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 26 kali. Grasshopper telah memenangkan 14 kali, dan Lausanne Sport telah memenangkan 4 kali dengan 8 pertandingan berakhir seri.

Pertandingan yang digelar di Stadion Letzigrund (Zürich) ini menghasilkan 8 kemenangan untuk Grasshopper, 4 kemenangan untuk Lausanne Sport dan 5 pertandingan berakhir imbang.

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka sejak 24 Februari 2021 memberi tahu kita bahwa Grasshopper Club Zürich telah memenangkan 4 di antaranya & FC Lausanne-Sport 1, dengan penghitungan seri mencapai 1.

Sebanyak 18 gol tercipta di antara mereka pada periode ini, dengan 12 gol di antaranya dari GCZ dan 6 gol dari Lausanne. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3.

BACA..  Prediksi Tirana vs Torpedo Kutaisi, UEFA Conference League 19 Juli 2024

Elmin Rastoder (cedera tidak diketahui), Dirk Abels (Serabut otot robek), Pascal Schürpf (Serat otot robek), Tim Meyer (Fraktur metatarsal), Meritan Shabani (robek ligamen cruciatum) dan Michael Kempter (cedera ligamen cruciatum) tidak akan mampu bermain untuk pelatih Grasshopper Club Zürich Bruno Berner.

Bos FC Lausanne-Sport Ludovic Magnin belum menerima skuad lengkap untuk dipilih. Thomas Castella (cedera tidak diketahui), Alvyn Sanches (cedera lutut) dan Simone Grippo (Sakit) tidak dapat dipertimbangkan.

Kami cenderung berpikir bahwa FC Lausanne-Sport dan Grasshopper Club Zürich bisa saja membatalkan satu sama lain, dengan gol yang sangat mahal.

Sedikit dalam hal ini, dan hampir terlalu dekat untuk ditebak. Oleh karena itu kami melihat pertandingan yang sangat ketat dengan hasil imbang 0-0 setelah 90 menit.(*)

Prediksi Skor Grasshopper vs Lausanne : 0-0

sumber : footballpredictions.